Categories: Ragam

Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjajaran Indonesia Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir Cimanggung

SUMEDANG, PASUNDANNEWS.COM – Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia salurkan bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir Cimanggung Sumedang, Minggu (31/1).
Iwan Sejati Pembina Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati sekaligus pembina Macan Padjajaran Indoensia mengatakan bahwa melalui kegiatan Bakti Sosial guna menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama.
“Tidak mudah untuk mengaplikasikan kegiatan-kegiatan dalam wilayah kepedulian sosial-kemanusiaan,namun jika niat kita sungguh-sungguh tanpa keraguan dan melakukannya secara ikhlas tak ada yang tak mungkin,” Ujar Iwan saat memberikan semangat kepada seluruh pengurus Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia.
Berlokasi di Cimanggung Kabupaten Sumedang Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia menyalurkan bantuan berupa Sembako yakni beras, mie instan, susu, makanan ringan anak anak dan sereal cerelac.
Tak hanya itu mereka juga membagikan pakaian dewasa maupun anak anak untuk keluarga korban bencana longsor dan banjir di Cimanggung Sumedang.
“Patriot Siliwangi Sejati masih konsisten menjalankan program Raka’at nya yakni mensosialisasikan Wangsit Siliwangi,” jelas Iwan.
Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan doa bersama di masjid sekitar lokasi bencana longsor dan banjir. Acara dihadiri Pembina, para pengurus Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjadjaran Indonesia, ketua dan pengurus karang taruna Cimanggung Sumedang, Aparat Pemerintah setempat RW/RT .
Bantuan  yang diberikan tersebut, mendapatkan apresiasi dari warga dan keluarga korban bencana longsor dan banjir Cimanggung Sumedang.
Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Laga Kedua Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Menang Telak Atas Persim Maros 2-0

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Liga 3 Nasional dalam laga lanjutan grup G pertemukan PSGC Ciamis…

6 jam ago

Distan dan Kodim 0625/Pangandaran Kerjasama Pasang Pompa Air untuk Pertanian Tadah Hujan

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Dinas Pertanian (Distan) dan Kodim 0625/Pangandaran bekerjasama untuk memasang pompa air…

7 jam ago

Timnas U-23 Tembus Semifinal Piala Asia, Pj Gubernur Jabar Sebut Olimpiade Paris 2024 Masih Terbuka Lebar

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Timnas (Tim Nasional) U-23 masuk semifinal Piala Asia 2024. Dalam hal…

14 jam ago

Dinsos Jabar Tangani Pasien tanpa Pendampingan Keluarga, Kini Bisa Dipulangkan dari RSHS

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menangani pasien yang sudah dirawat satu…

14 jam ago

Pisah Sambut Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman Harapkan Bisa Sinergi dengan Pemdaprov Jabar

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pisah sambut dan serah terima jabatan Penjabat (Pj) Bupati Sumedang berlangsung…

14 jam ago

Pergerakan di Cianjur, Pj Gubernur Jabar Minta PVMBG Segera Asesmen Lokasi Bencana

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Tanah bergerak terjadi di Kampung Sukajadi, Desa Jatisari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten…

14 jam ago