Citra Pitriyami-Ino Darsono resmi mendaftar ke KPU Pangandaran sebagai calon bupati dan wakil bupati daeran setempat, pada Kamis (29/8/2024). Foto/Deni Rudini. PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Citra Pitriyami-Ino Darsono resmi mendaftar ke KPU Pangandaran sebagai calon bupati dan wakil bupati daeran setempat, pada Kamis (29/8/2024).

Saat mendaftar ke KPU Pangandaran, Pasangan Citra-Ino diarak oleh ribuan pendukung mereka yang tampak antusias.

Citra dan Ino datan ke KPU menggunakan delman dan diantar oleh Cakra Khan yang merupakan artis ibu kota juga adik kandung dari Citra Pitriyami,

Pasangan Citra-Ino diusung oleh lima partai politik, yakni PDIP, PAN, Demokrat, Nasdem dan Perindo untuk maju di Pilkada Pangandaran 2024.

“Semoga hari ini membawa berkah bagi kita semua. Saya minta doa kepada semua agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai,” ucap Citra.

Ia pun menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi di Pilkada Pangandaran dengan visi membawa kebaikan untuk Pangandaran lebih baik dan hebat.

“Tentu, ini perlu dukungan dari semua, agar apa yang diharapkan untuk Pangandaran bisa tercapai,” ucapnya.

Setelah melakukan pendaftaran, pihaknya akan melaksanakan semua tahapan pilkada dari KPU. “Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan dari KPU,” katanya.

Citra juga mengungkapkan bahwa dalam berbagai kesempatan dirinya turun menemui berbagai lapisan masyarakat untuk menampung aspirasi.

Menurutnya, hal itu menjadi modal penting sebagai  bahan dirinya merumuskan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

“Tentunya dalam kebijakan yang nanti keluarkan akan meringankan atau menyelesaikan permasalahan di masyarakat,” tuturnya

Citra juga menegaskan bahwa dirinya mempunyai tag line yaitu Pangandaran Melesat. “Melanjutkan lebih Pesat,” tegasnya

Diketahui Citra Pitriyami ini merupakan Kakak Kandung dari Penyanyi Ibu Kota, yakni Cakra Khan.

“Insyaallah Adik saya akan mendampingi Pasangan Citra dan Ino saat di Kampanye Akbar,” ucap Citra

Ditanya terkait Kemunduran diri sebagai Anggota DPRD Pangandaran sebelum penetapan calon dari KPU Pangandaran.

“Rencananya nanti tanggal 15 September saya sudah mengajukan pengunduran diri dan sudah siap meninggalkan jabatan di DPRD,” pungkasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)