Ketua Orari Lokal Kota Banjar, Yana S Bachyan (kiri) saat memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi (tengah) dan Sekda Kota Banjar, Soni Harison (kanan) di HUT ke 56 ORARI. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Organisasi Amatir Radio (Orari) Lokal Kota Banjar memperingati hari ulang tahun ke-56 dengan penuh suka cita, Minggu (14//7/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Orari Banjar di Jalan Siliwangi, Cikadu ini di hadiri oleh seluruh jajaran dan pengurus dan anggota Orari Kota Banjar.

Ketua Orari Lokal Kota Banjar, Yana S. Bachyan, mengungkapkan rasa bangganya atas perjalanan panjang organisasi ini.

“Perayaan ulang tahun ke-56 ini dirayakan serentak dengan penuh suka cita, bersatu, berkarya, dan mendunia,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, turut memberikan ucapan selamat kepada Orari.

Dadang juga menyebut Orari sebagai organisasi yang luar biasa dan selalu disegani.

“Selamat memperingati hari ulang tahun ke-56. Semoga Orari Banjar terus berkiprah. Terima kasih atas dedikasi yang selalu berkomitmen membantu di berbagai kegiatan pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Banjar, Soni Harison, dalam sambutannya berharap agar Orari terus berkembang dan membawa manfaat.

“Mudah-mudahan dari tahun ke tahun Orari selalu mendapatkan berkah. Atas nama Pemerintah kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Orari,” ucap Soni.

Ia juga menegaskan bahwa Orari di Banjar selalu eksis dan berkolaborasi serta bersinergi dalam berbagai kegiatan, terutama dalam hal kebencanaan dan sosial.

“Segala bentuk kegiatan Orari sangat bermanfaat baik untuk pemerintah maupun masyarakat,” tambah Soni.

Perayaan ini tidak hanya diisi dengan sambutan dari para tokoh, tetapi juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama, yang mencerminkan harapan dan semangat kebersamaan yang selalu diusung oleh Orari Lokal Kota Banjar.

Para anggota dan pengurus pun berharap agar Orari terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah di masa mendatang.

Dengan dedikasi dan komitmen yang terus dijaga, Orari diharapkan dapat terus menjadi teladan dalam berbagai kegiatan sosial dan kebencanaan, serta menjalin sinergi yang harmonis dengan pemerintah dan masyarakat.

(Hermanto/PasundanNews.com)