PASUNDAN NEWS– Calon Bupati Purwakarta, Om Zein bantu warga Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta menjalani pengobatan di Rumah Sehat Kang Haris.

Sebelum memberikan bantuan, Calon Bupati Purwakarta, Om Zein mendapatkan pesan Whatsapp bahwa ada warga Desa Tanjungsari yang mengalami strok sejak tiga tahun lalu. Warga bernama Ali Hasan Fauzi RT 13 RW 05 mengalami kesulitan berjalan dan bicara karena strok.

Setelahnya Calon Bupati Purwakarta, Om Zein menurunkan tim untuk langsung menemui warga yang mengalami strok. Warga tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sehat Kang Haris.

“Kita langsung turun menemui warga yang sakit dan kita bawa berobat ke Rumah Sehat Kang Haris,” kata Ketua Relawan Om Zein Bupati Aing, Dani Regiana, Jumat (6/9/2024).

Apa yang dilakukan Calon Bupati Purwakarta, Om Zein untuk warga Purwakarta untuk menjamin bahwa seluruh warga Purwakarta mendapatkan pelayanan yang istimewa. Pasalnya dengan pelayanan yang responsive dan turun langsung ke tengah masyarakat mendorong agar masyarakat Purwakarta dapat hidup sehat.

“Kita sesuai arahan Calon Bupati Purwakarta, Om Zein agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan,” timal Dani.

Selain memberikan pelayanan langsung ke masyarakat, Calon Bupati Purwakarta, Om Zein juga terus memberikan pengobatan gratis untuk warga setiap hari sebanyak empat titik. Melalui pengobatan gratis tersebut diharapkan masyarakat Purwakarta bisa hidup sehat.

“Ini sesuai dengan Jalan Mulus, Imah Alus, Rakyat Kaurus agar kedepan Purwakarta kembali Istimewa dan meneruskan program yang telah dijalankan Kang Dedi Mulyadi,” pungkasnya.