PASUNDAN NEWS – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Jawa Barat menargetkan pasangan calon nomor urut 4, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan, meraih kemenangan telak sebesar 80 persen di Pilkada Jawa Barat 2024 yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, Aria Girinaya, mengungkapkan optimisme bisa memenangkan pasangan Dermawan tersebut. Ia menyebutkan, survei terbaru menunjukkan elektabilitas Dedi Mulyadi telah mencapai 77,81 persen.

“Alhamdulillah, hari ini survei Kang Dedi menunjukkan angka 77,81%. Kami di Kosgoro 1957 siap menggerakkan kader hingga ke akar rumput dan juga per tempat pemungutan suara (TPS),” ujar Aria di Bandung, Minggu (6/10).

Lebih lanjut, Aria menegaskan, mereka tidak hanya fokus pada mobilisasi kader di tingkat akar rumput, tetapi juga akan memberikan bimbingan teknis (bimtek) di setiap TPS dalam waktu dekat.

“Insya Allah, penuh optimisme. Berdasarkan pengalaman, setiap calon yang kami dukung selalu menang,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, mengungkapkan, rasa syukur atas hasil survei yang menguntungkan bagi pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.

Ia menilai hasil survei yang mencapai 77,81 persen merupakan pertanda kemenangan mutlak jika Pilkada dilaksanakan hari ini.

“Kita bersyukur, survei Kang Dedi dan Kang Erwan sudah mencapai 77,81 persen. Artinya, jika Pilkada dilaksanakan hari ini, kita sudah menang mutlak,” ungkap Iswara.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut hingga mencapai target 80 persen.

“Target kami adalah 80 persen. Kang Dedi sebelumnya menang dengan 32 persen suara pada 2018, dan kali ini kami yakin bisa melebihi angka itu,” katanya.

Dengan persiapan dan strategi yang matang, PDK Kosgoro 1957 dan Partai Golkar Jawa Barat optimis dapat mengantarkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan meraih kemenangan besar pada Pilkada 2024.***