Banjar

Kedekatan Hubungan Dadang Kalyubi dan Atet Sihombing Menguat Jelang Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kedekatan hubungan antara Dadang Ramdhan Kalyubi dan Atet Handiyana Sihombing semakin terlihat jelang Pilkada Kota Banjar 2024.

Kedua tokoh ini menunjukkan keakraban dan komitmen untuk memajukan Kota Banjar dalam berbagai kesempatan.

Pada sebuah acara silaturahmi dan Halal Bihalal MPC Pemuda Pancasila Banjar di tempat wisata Penjamben, Kota Banjar, kedua tokoh hadir sebagai tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Dadang mewakili Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), sementara Atet merupakan anggota Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Banjar.

Keduanya terlihat duduk berdampingan selama acara Halal Bihalal, menampilkan harapan yang sama untuk memajukan daerah asal mereka.

“Dalam kesatuan Pemuda Pancasila, kami hadir bersama untuk memajukan Kota Banjar,” ujar Dadang dan Atet, menegaskan komitmen mereka pada Sabtu (20/4/2024).

Dadang Ramdhan Kalyubi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjar dan Ketua DPRD Kota Banjar, diyakini akan diusung oleh partainya dalam Pilkada 2024-2029.

“Saya masih dalam proses persiapan dan menunggu arahan dari DPP Partai Golkar terkait pencalonan dan pembentukan pasangan calon,” ujarnya.

Sementara itu, Atet Sihombing, seorang pengusaha muda asal Banjar yang bergerak dalam bidang Alutsista, telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) dari PDIP dan Partai Demokrat Kota Banjar.

“Saya mendaftar sebagai Bacawalkot Banjar 2024-2029 dari PDIP dan Partai Demokrat, dengan komitmen untuk membangun Banjar lebih baik,” kata Atet.

Kedekatan dan kesamaan visi antara Dadang Kalyubi dan Atet Sihombing menjadi sorotan dalam persiapan jelang Pilkada Kota Banjar, menunjukkan potensi kolaborasi yang kuat untuk kemajuan Kota Banjar di masa mendatang.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Kota Banjar Lakukan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK untuk Pilkada 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar seleksi wawancara untuk pembentukan Panitia…

3 jam ago

Mohamad Ijudin Dorong Unigal Kembangkan Permakultur di Ciamis, Penguatan Kawasan Pedesaan Jadi Kunci Kesejahteraan Masyarahat

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Sekolah Tani Permakultur yang diselenggarakan Fakultas Pertanian Universitas Galuh Kabupaten Ciamis…

8 jam ago

Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan di RSJ Cisarua Bandung

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Pelaku mutilasi istri di Ciamis, Tarsum (41) kini telah berada di…

22 jam ago

Pj Bupati Ciamis Sampaikan Pesan Ini di Mubes ke-III KBM Galuh Ratapraja

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) Galuh Ratapraja menggelar Mubes (Musyawarah Besar) ke-III…

22 jam ago

Tarsum Miliki Akun TikTok, Sebelumnya Kasus Mutilasi di Ciamis Sempat Viral Keluhkan Bahu untuk Bersandar

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Tarsum (41) miliki akun TikTok yang postingannya sempat viral. Mengutip TV…

24 jam ago

Dewan PPM Ciamis Dinilai sebagai Calon Alternatif Jelang Pilkada 2024 Serentak

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Dewan PPM (Perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa) Ciamis Fahmi Fajar Mustopa dinilai…

24 jam ago