Kampanye Tatap Muka di Purwaharja, Ir H. Sudarsono paparkan program-program Berdaya. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Wali Kota Banjar nomor urut 3, H. Sudarsono melakukan kampanye di lingkungan Siluman Baru, Purwaharja, Jumat (12/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, ulama, pemuda, serta warga sekitar yang antusias mendengarkan visi dan misi.

Dalam Pilkada Kota Banjar 2024, Sudarsono berpasangan, H. Supriana, dalam koalisi BERDAYA (Bersama Sudarsono dan Supriana).

“Saya dan Pak Supriana siap mewujudkan Kota Banjar yang lebih BERDAYA dalam segala aspek,” ujar Sudarsono.

Pasangan tersebut didukung oleh partai Golkar, PKB, PSI, Partai Gelora, dan Partai Umat, yang membentuk koalisi untuk mendukung visi pembangunan mereka.

“Saya yakin dengan dukungan dari partai-partai ini, kita bisa mewujudkan program-program BERDAYA yang telah kami susun,” tambah Sudarsono,

Program yang di usung Sudarsono yaitu BERDAYA PANGAN yang mencakup perikanan, pertanian, pupuk, vaksinasi, dan pendampingan akademisi.

Dalam acara kampanye tersebut, dilakukan juga simulasi cara pencoblosan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang proses pemilihan.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh warga Banjar memahami betul proses dan pentingnya menggunakan hak pilih mereka dengan bijak,” kata Sudarsono.

Sudarsono mengakhiri sambutannya dengan doa dan mengajak dukungan dari masyarakat untuk suksesnya pencalonan mereka dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

“Kami berharap doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kota Banjar untuk mewujudkan visi dan misi BERDAYA ini,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)