Categories: Polhukam

Haris Terpilih Ketua KNPI, HMI BADKO JABAR: Beliau Kader Terbaik yang dimiliki HMI

BANDUNG-  Terpilihnya Haris Pertama sebagai ketua umum dalam  Kongres XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar di Hotel Forest Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/12) kemarin, mendapat apresiasi dari Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Barat.

Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, Khoerul Anam Gumilar Winata mengucapkan selamat atas terpilihnya Haris Pratama sebagai nahkoda baru KNPI.

“Beliau merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki HMI. Saya yakin beliau dapat membawa perubahan bagi KNPI kedepan. Tentunya kearah yang lebih baik,” papar pria yang akrab disapa Anam kepada pasundannews.com, minggu (22/12).

Ia melanjutkan bahwa tagline yang diusung oleh Haris Pertama, Energy Of Harmony merupakan visi yang baik dalam memipin organisasi KNPI yang memiliki keberagaman dengan latar belakang organisasi- organisasi kepemudaan.

“Saya ucapkan selamat untuk beliau. Dan berharap  semoga KNPI dibawah kepemimpinan Rakanda Haris Pertama mampu menjadi lokomotif perubahan bagi Indonesia,” tambahnya.

Dirinya merasa bangga karena pada putaran akhir pemilihan ketua KNPI  menyisakan senior- senior terbaik di HMI. Diantaranya Haris Pertama dan Noer Fajriansyah.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh pasundannews bahwa Haris Pertama menang setelah mendapatkan suara 84 suara. Sementara Noerfajrieansyah mendapat 82 suara. Sedangkan 1 Okp tidak hadir dan 1 Suara yang dimiliki KNPI dinyatakan netral alias abstain.

 

hasim

Leave a Comment

Recent Posts

Disdukcapil Ciamis Fasilitasi Pengecekan Biometrik Terhadap Pasien ODGJ di RSUD

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) alami kecelakaan di Kabupaten Ciamis.…

7 jam ago

DPUPRP Ciamis Usung Perencanaan untuk Kegiatan 2024, Dua Pembangunan Jembatan Jadi Prioritas

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - DPUPRP (Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan) Ciamis melakukan sejumlah…

8 jam ago

DPC PKB Pangandaran Terima Dadang Solihat sebagai Bacalon Bupati di Pilkada 2024

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- DPC PKB Pangandaran resmi menutup pendaftaran hari ini, Selasa 30 April 2024,…

9 jam ago

Dadang Solihat Daftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ke PKB, Sebelumnya Daftar Melalui PDIP

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Dadang Solihat alias Dadang Okta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati…

9 jam ago

Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Ciamis Minta Semua OPD Segera Tindaklanjuti Catatan Rekomndasi

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Rekomendasi DPRD Kabupaten Ciamis dalam rapat paripurna Istimewa disampaikan pada Selasa…

10 jam ago

Menjelang Pilkada 2024, Disdukcapil Ciamis Upayakan Partisipasi Pemilih Pemula

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)…

11 jam ago