Banjar

Dikawal Mantan Kadisdik Banjar, Komeng Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Wakil Walikota ke DPC PDI Perjuangan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sulyanati, yang dikenal dengan nama Komeng, menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Walikota Banjar periode 2024-2029 melalui partai PDI Perjuangan.

Pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu 20 April 2024, Komeng didampingi oleh Mantan Kadisdik Banjar, Dahlan, dan sejumlah tokoh Banjar seperti Soedrajat Argadireja.

Kedatangan mereka di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar di Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, menandai langkah resmi Komeng dalam proses pemilihan ini.

“Saya akan mendaftar melalui PDI Perjuangan untuk posisi Wakil Walikota Banjar periode 2024-2029,” ujar Komeng dengan tegas.

Kedatangan rombongan Komeng disambut baik oleh jajaran panitia penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024-2029.

Tri Pamuji Rudianto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Banjar tahun 2024.

“Hingga Sabtu 20 April 2024 sore, sudah ada tiga orang yang resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pilkada Banjar 2024. Di antaranya, Nana Suryana, Atet Handiyana, dan Sulyanati,” ujarnya.

Dengan partisipasi aktif para calon seperti Sulyanati alias Komeng, Pilkada Banjar tahun 2024 semakin menarik perhatian publik.

Langkah-langkah selanjutnya dalam proses penjaringan dan pemilihan akan menjadi sorotan penting bagi dinamika politik di Kota Banjar menjelang pilkada 2024.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Kota Banjar Lakukan Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK untuk Pilkada 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar seleksi wawancara untuk pembentukan Panitia…

4 jam ago

Mohamad Ijudin Dorong Unigal Kembangkan Permakultur di Ciamis, Penguatan Kawasan Pedesaan Jadi Kunci Kesejahteraan Masyarahat

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Sekolah Tani Permakultur yang diselenggarakan Fakultas Pertanian Universitas Galuh Kabupaten Ciamis…

9 jam ago

Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan di RSJ Cisarua Bandung

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Pelaku mutilasi istri di Ciamis, Tarsum (41) kini telah berada di…

23 jam ago

Pj Bupati Ciamis Sampaikan Pesan Ini di Mubes ke-III KBM Galuh Ratapraja

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) Galuh Ratapraja menggelar Mubes (Musyawarah Besar) ke-III…

24 jam ago

Tarsum Miliki Akun TikTok, Sebelumnya Kasus Mutilasi di Ciamis Sempat Viral Keluhkan Bahu untuk Bersandar

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Tarsum (41) miliki akun TikTok yang postingannya sempat viral. Mengutip TV…

1 hari ago

Dewan PPM Ciamis Dinilai sebagai Calon Alternatif Jelang Pilkada 2024 Serentak

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Dewan PPM (Perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa) Ciamis Fahmi Fajar Mustopa dinilai…

1 hari ago