Bandung Raya

Dadang Supriatna, Bupati Bandung Terpilih Lakukan Vaksinasi Covid-19

BANDUNG, PASUNDANNEWS.COMDadang Supriatna Bupati Bandung terpilih melaksanakan janjinya untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Diketahui pria yang akrap dipanggil Kang DS tersebut melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Karsa Medika (RS UKM) Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (1/3).

“Proses vaksinasi Covid-19 telah saya lakukan dan alhamdulillah saya dinyatakan sehat tanpa ada gejala apapun,” ujar Kang DS seusai divaksin.

Saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, DS didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bandung. Kemudian ia mendaftarkan diri dan mengikuti antrean bersama dengan warga yang lainnya.

Proses vaksinasi ia lakukan usai mengikuti prosesi pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Bandung yakni Asep Sukmana di Gedung Sate.

DS membeberkan ketika divaksin dirinya tidak mengalami gejala apapun. Ia sempat menyebutkan tensi darah ketika melakukan vaksinasi.

“Setelah di cek petugas, tensi darah saya normal 110/70, Alhamdulillah, nggak ada gejala apapun setelah disuntik,” Tuturnya.

Tak hanya itu ia meminta doa dari masyarakat agar dirinya tetap sehat. Selain itu ia menghimbau agar masyarakat tidak menunda-nunda program vaksinasi Covid-19.

“Mohon doanya semoga saya dan Kang Syahrul berikan kesehatan. Bagi masyarakat Kabupaten Bandung segera mendaftarkan diri ke puskesmas terdekat agar bisa dijadwalkan proses vaksinasinya, tidak lain agar tubuh kita dijauhkan dari Covid-19,” tutupya.

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Aktivis Mahasiswa Ciamis Pertanyakan Sikap RS Permata Bunda yang Tak Responsif Atas Keluhan Pasien

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Aktivis mahasiswa Ciamis, Ade Maulana Yusuf mempertanyakan sikap Rumah Sakit Permata…

2 menit ago

Liga Inggris 2023/2024, Tottenham vs Arsenal : 2-3

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM - Liga Inggris musim 2023/2024 pertemukan Tottenham Hotspur dengan Arsenal di pekan…

2 jam ago

Liga 3 Putaran Nasional, Berikut Target PSGC Ciamis di Laga Perdana

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Liga 3 putaran nasional segera dimulai pada Senin 29 April 2024.…

2 jam ago

Kodim 0625 Pangandaran Laporkan Dampak Gempa  Garut

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kodim 0625 Pangandaran melaporkan dampak gempa bumi berkekuatan 6,5 magnitudo yang…

2 jam ago

Gempa Garut, Tagana dan BPBD Ciamis Evakuasi Sejumlah Rumah Warga

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Gempa yang mengguncang wilayah Kabupaten Garut berkekuatan 6.5 skala richter terjadi…

15 jam ago

Halal Bihalal MUI bersama Pemdes Kalipucang, Warga Ikut Antusias

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Halal bihalal MUI (Majelis Ulama Indonesia) bersama Pemerintah Desa Kalipucang, Kecamatan…

18 jam ago