Banjar

Caleg DPRD Kota Banjar dari PDIP, Yusnita Wulansari Lakukan Kampanye Tatap Muka di Kelurahan Situbatu

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon anggota DPRD Kota Banjar, Yusnita Wulansari dari Partai PDIP nomor urut 3, menggelar kampanye tatap muka intensif di wilayah kelurahan Situbatu, RT 006 RW 002, Kecamatan Banjar, Rabu (13/12/2023).

Pada kunjungan kampanyenya, Yusnita disambut hangat oleh pendukungnya di kelurahan Situbatu.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan visi dan misi politiknya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kota Banjar.

Dalam menyampaikan visi misinya, Yusnita menyoroti berbagai isu krusial yang dihadapi wilayah tersebut. Dari pembangunan infrastruktur hingga peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Caleg nomor urut 3 Dapil 1 yang meliputi wilayah kecamatan Banjar dan Purwaharja ini, memberikan komitmen penuh untuk berkontribusi dalam mencapai kemajuan.

Berharap mendapat dukungan penuh dari warga, Yusnita menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memilih pemimpin yang dapat mewakili kepentingan bersama.

Dalam interaksi yang hangat, pendukungnya memberikan masukan dan pertanyaan, sehingga menciptakan atmosfer diskusi yang berarti.

Dalam harapannya untuk Pemilu 2024, Yusnita menggarisbawahi pentingnya demokrasi yang sehat dan partisipatif.

“Pemilu merupakan panggung untuk memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat dengan baik.Di sini, saya tidak hanya menyebarkan visi misi saja, tetapi juga menciptakan kedekatan dengan masyarakat,” ujarnya kepada pasundannews.com.

Dengan berdialog langsung di tingkat RT dan RW, Caleg PDIP ini berusaha memahami secara mendalam aspirasi dan kebutuhan warga di setiap lapisan masyarakat.

Kunjungan kampanye di kelurahan Situbatu ini menjadi bagian dari upaya Yusnita untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam menjalin komunikasi yang efektif.

“Melalui kampanye tatap muka ini, saya berharap dapat memenangkan kepercayaan warga dan mewakili mereka dengan baik di DPRD Kota Banjar,” terangnya.

Dalam upayanya untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang cara pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu mendatang, Yusnita menggunakan alat peraga untuk memvisualisasikan proses memilih.

Dengan penuh semangat, dia memandu pemilih untuk memahami langkah-langkah memilih Caleg DPRD Kota Banjar, Caleg DPRD Provinsi, dan DPR RI.

Upaya seperti ini tidak hanya meningkatkan literasi politik masyarakat, tetapi juga mendukung terciptanya pemilihan umum yang lebih demokratis dan partisipatif di Kota Banjar.

“Jangan lupa, untuk pemilu nanti Caleg DPRD Kota Banjar nomor urut 3 dari PDIP, Yusnita Wulansari,” ujarnya kepada warga dengan penuh semangat.(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Pemprov Jabar Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan Iklim di Forum Internasional

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemprov Jawa Barat memperkuat jaringan pembiayaan perubahan iklim dalam forum internasional.…

1 jam ago

Warga Solo Tumpah Ruah Antusias Ikuti Festival HUT BJB Bersama Andre Taulany & Friends

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Bank BJB rayakan Festival bersama ATF (Andre Taulany & Friends) di…

2 jam ago

SMAN 1 Kawali Study Tour ke Yogyakarta, Dishub Ciamis Uji Kelayakan sebelum Pemberangkatan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - SMAN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis laksanakan study tour ke Yogyakarta, Provinsi…

4 jam ago

Pastikan Keamanan Study Tour SMA Negeri 1 Banjar, Sembilan Unit Bus Lakukan Ram Check

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Banjar, bersama dengan Satlantas Polres Banjar melakukan…

11 jam ago

Mengaku Berfikir Realistis, Sulyanati Fokus pada Bacalon Wakil Wali Kota di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aktivis Eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSPKB), Sulyanati, terus menunjukkan…

11 jam ago

Eks Drummer Bagindas Ivan Hervian Banting Stir ke Bisnis Kuliner

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Ivan Hervian (43), mantan drummer band Bagindas, kini memilih untuk banting…

23 jam ago