Calon Wali Kota Banjar, H. Bambang Hidayah menggelar kampanye di Lingkung Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, pada Senin (15/10/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Wali Kota Banjar, H. Bambang Hidayah menggelar kampanye di Lingkung Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, pada Senin (15/10/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari seratus warga yang antusias mendengarkan langsung visi dan misi pasangan calon nomor urut 4 ini.

Dalam pertemuan ini, Bambang memperkenalkan dirinya kepada warga serta memaparkan rencana pembangunan untuk Kota Banjar.

Salah satunya yaitu potensi wisata alam dengan membangun wisata air melalui pemanfaatan aliran Sungai Citanduy.

“Kami ingin membangun Water Way yang memanfaatkan Sungai Citanduy untuk meningkatkan pariwisata Kota Banjar dan membuka lapangan kerja baru,” ujarnya.

Selain memajukan sektor pariwisata, Bambang juga menyoroti pentingnya pendidikan.

Ia berkomitmen untuk mewajibkan anak-anak di Kota Banjar menempuh pendidikan selama 12 tahun.

“Pendidikan adalah kunci untuk masa depan, dan kami ingin memastikan setiap anak di Banjar mendapatkan kesempatan belajar hingga minimal lulus SMA atau sederajat,” tegas Bambang.

Bambang berpasangan dengan Dani Danial Muhklis dan  diusung oleh Partai Gerindra dan Hanura, serta didukung oleh Partai Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan BADAMI ini terus berupaya menawarkan program-program pembangunan kota Banjar untuk lima tahun ke depan.

Pada kesempatan tersebut Bambang juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk mewujudkan visi mereka.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar kami bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk Kota Banjar yang lebih baik,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa tim kampanye Bambang, antara lain H. Maman Suryanan, Budi Sutrisno, Sudar, dan H. Taryadi.

Mereka menyatakan komitmen penuh untuk mendukung dan menyukseskan pasangan BADAMI dalam Pilkada mendatang.

Warga yang hadir tampak antusias dan berharap agar program-program yang disampaikan Bambang dapat benar-benar terealisasi jika terpilih nanti.

(Hermanto/PasundanNews.com)