PASUNDAN NEWS – Beberapa hari lagi menjelang pendaftaran Bakal calon bupati dan wakil Purwakarta, Jawa Barat, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin kembali mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat.

Rekomendasi dukungan tersebut langsung diserahkan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Om Zein sapaan akrab Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin, pada Jumat 23 Agustus 2024, di kantor pusat Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Kepada awak media Om Zein menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin untuk maju di Pilkada Purwakarta.

“Terimakasih pada Bapak AHY Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang telah memberikam kepercayaan pada kami pasangan Zein-Jo,” ungkap Om Zein.

Sebelumnya diketahui, pasangan ZeinJo telah menerima suraf rekomndasi dukungan dari Partai Gerindra. Surat rekomendasi itu langsung diserahkan Sekretaris DPP Gerindra Ahmad Muzani pada Rabu, 14 Agustus 2024.

“Alhamdulillah kita sudah dapat amanat rekomendasi dari Partai Gerindra pasangan Zein-Jo untuk maju di Pilkada Purwakarta 2024, dan saat ini kita sedang persiapkan berkas berkas persyaratan untuk pendaftaran tanggal 27 Agustus,” pungkasnya. ***