Ciamis

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Bjb Cabang Ciamis Resmikan Kantor Baru KCP di Sindangkasih

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bank Bjb Cabang Ciamis meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Sindangkasih.

Peresmian yang dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 6 september 2021.

Adanya kantor baru Bjb KCP Sindangkasih bisa lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada para nasabah.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung, acara peresmian pun laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menjadi nasabah pertama yang melakukan transaksi di gedung baru Bjb KCP Sindangkasih.

Pemimpin bank Bjb Cabang Ciamis, Moch Indra bersama Pemimpin Grup Supporting bank Bjb Regional 3 Rahmat Mustopa melayani secara langsung sebagai bentuk layanan prima pada momentum hari pelanggan nasional.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, tujuan adanya KCP Sindangkasih untuk meningkatkan jangkauan pelayanan keuangan bagi nasabah.

“Sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan keuangan. Sehingga lebih dekat dengan masyarakat,” kata Hartoto.

Hartanto menambahkan, dengan adanya KCP ini juga dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dan menikmati berbagai pruduk layanan perbankan bank Bjb.

“Kami senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian dengan memberikan layanan perbankan terbaik,” ucapnya.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bjb yang terus melakukan berbagai upaya dalam menciptakan layanan terbaik pada masyarakat.

Herdiat berharap, dengan adanya kantor yang baru dapat menumbuhkan perekonomian yang saat ini sedang tidak stabil di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) dan Perbankan punya tujuan yang sama, yakni ingin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Bjb selalu hadir dengan berbagai harapan baru. Khususnya, untuk selalu siap dalam membantu dan melayani masyarakat dan nasabah dengan prima.

“Selamat kepada jajaran Bjb. Semoga kantor yang representatif ini meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat” pungkasnya.

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan di RSJ Cisarua Bandung

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Pelaku mutilasi istri di Ciamis, Tarsum (41) kini telah berada di…

7 jam ago

Pj Bupati Ciamis Sampaikan Pesan Ini di Mubes ke-III KBM Galuh Ratapraja

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) Galuh Ratapraja menggelar Mubes (Musyawarah Besar) ke-III…

7 jam ago

Tarsum Miliki Akun TikTok, Sebelumnya Kasus Mutilasi di Ciamis Sempat Viral Keluhkan Bahu untuk Bersandar

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Tarsum (41) miliki akun TikTok yang postingannya sempat viral. Mengutip TV…

9 jam ago

Dewan PPM Ciamis Dinilai sebagai Calon Alternatif Jelang Pilkada 2024 Serentak

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Dewan PPM (Perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa) Ciamis Fahmi Fajar Mustopa dinilai…

9 jam ago

IPNI Pangandaran Sampaikan Pentingnya Menjaga Seni Budaya Islam

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - IPNI (Ikatan Pemuda Seni) yang dibentuk Pondok Pesantren Asy-Syifa Padaherang, Kabupaten…

11 jam ago

PSGC Ciamis Hadapi Persikasi Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Berikut Link Streaming dan Jadwal Pertandingan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - PSGC Ciamis akan menghadapi Persikasi Bekasi dalam lanjutan babak 32 besar…

12 jam ago