Jawa Barat

Polsek Bantarujeg Santuni Anak Yatim dan Piatu di Desa Cipendeuy

PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Membali melaksanakan bakti sosial peduli kasih memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Sabtu (11/02/2023).

Bertempat MajelisTaklim Al Mubarok blok Raksabumi RT 003 RW 006 desa Cipeundeuy kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P, M.A.P beserta personilnya disambut baik bapak Kyai Anwar Rahayu dan masyarakat.

Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P, M.A.P mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan penjabaran dari program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri.

“Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya, selain itu Kami minta do’anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas – tugas kami” ujar Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P.

Lanjut Yayan, pihaknha menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaannya selama ini kepada Polri termasuk Polsek Bantarujeg Polres Majalengka.

“Mari bersama-sama menjaga Harkamtibmas, semoga kepedulian sosial bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat guna terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek Bantarujeg.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Hujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan deras dengan mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis tepatnya di Kecamatan Cihaurbeuti…

2 jam ago

Mahasiswa Asal Bandung dapat Hadiah Motor dari Rumah Makan NR Group Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Baru - baru ini, warga di gegerkan dengan undian Kupon yang berhadiah…

2 jam ago

Strategi Menarik Pengusaha Rumah Makan di Pangandaran Adakan Undian Motor

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Strategi menarik dilakukan melalui berbagai macam cara pengusaha untuk menarik para…

3 jam ago

Pipa Air Baku Perumdam Ciamis Terputus, Belasan Ribu Konsumen Harus Sabar Menanti Pasokan Air

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan dengan  intensitas tinggi sebabkan derasnya air Sungai Citanduy. Hal itu…

5 jam ago

Kang Danial kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 ke Markas PAN, Usung Misi Nawacara Kahuripan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Kang Danial atau Dani Danial Mukhlis sambangi markas PAN (Partai Amanat…

13 jam ago

Pj Gubernur Jabar Tinjau Kesiapan Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati Majalengka

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pj (Penjabat) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau langsung kesiapan keberangkatan…

13 jam ago