Ciamis

Kantor Kecamatan Cijeungjing Diresmikan, Bupati Ciamis Harapkan Kinerja Semakin Optimal

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kantor Kecamatan Cijeungjing diresmikan secara langsung oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra, Senin (26/12/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis.

Denga resminya kantor kecamatan yang baru, Bupati pun menharapkan meningkatnya kinerja pegawai kecamatan dalam memberikan pekayanan pada masyarakat.

“Semoga dapat meningkatkan kinerja bapak ibu semua ASN sini, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ucapnya.

Herdiat menjelaskan, kantor Kecamatan Cijeungjing saat ini sengaja dibangun lebih megah dan refresentatif untuk dapat lebih memaksimalkan pelayanan.

“Dulu sangat sempit tidak punya halaman, sekarang bisa gunakan apel pagi maupun siang, lahan parkirnya juga lumayan luas,” ujarnya.

Meski ditengah keterbatasan akibat Pandemi, sambung Herdiat, namun pemerintah senantiasa berupaya untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

“Pandemi ini tentu sangat berpengaruh terhadap pembangunan daerah. Namun kami tetap mengupayakan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Cijeungjing, Iyus Sunardi pun  mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Ciamis dengan telah dibangunnya kantor kecamatan baru yang begitu megah dan representatif.

Menurutnya, hal tersebut adalah bukti keseriusan dan perhatian Bupati Ciamis yang senantiasa mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Insya Allah dengan diresmikannya bangunan baru ini, menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan mengabdi pada masyarakat,” tegasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Herdi Firmansah

Leave a Comment

Recent Posts

Sekda Jabar Komitmen Optimalkan Pelayanan untuk Kesejahteraan Warga

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Sekda (Sekretaris Daerah) Pemerintah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman sampaikan pentingnya…

7 menit ago

Bank BJB Sambut HUT ke-63, Hadirkan Program Semarak Promo Diskon 63 Persen

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Bank BJB menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) ke-63 dengan turut hadirkan…

20 menit ago

Tempat Penjualan Miras di Kota Banjar Digerebek Petugas Gabungan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Petugas gabungan TNI, Polri, Dishub, dan Sat Pol PP di Kota…

2 jam ago

Pantai Karapyak, Wisata Pantai di Pangandaran Suguhkan Pemandangan Bebatuan yang Unik dan Menawan

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Berlokasi di sepanjang jalur menuju Pantai Pangandaran, Pantai Karapayak menawarkan pesona…

3 jam ago

Belajar sambil Berwisata di Pantai Karang Nini Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Hallo sobat Pasundan! kali ini kita akan membahas pantai lagi ni.…

3 jam ago

Menikmati Keindahan Pantai Pasir Putih Pangandaran

  BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Pangandaran merupakan tempat yang memiliki beragam keindahan alam, terutama pantainya.…

3 jam ago