Majalengka

Jelang Buka Puasa, Polsek Bantarujeg Bagikan Takjil ke Warga yang Melintas

PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 menggelar kegiatan sosial berupa pembagian takjil menjelang buka puasa, Kamis (30/03/23).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama. Selain itu, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas.

Bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.A.P.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.IK.,MH. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana, S.AP.,M.A.P, mengatakan pembagian bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Bantarujeg dengan tujuan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa.

“Walaupun belum sampai dirumah, selain itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan sosial POLRI di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT,” Ujar Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA, S.AP.,M.A.P.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan agar seluruh personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kita himbau agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas,” tutup IPTU Yayan.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Hujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan deras dengan mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis tepatnya di Kecamatan Cihaurbeuti…

1 jam ago

Mahasiswa Asal Bandung dapat Hadiah Motor dari Rumah Makan NR Group Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Baru - baru ini, warga di gegerkan dengan undian Kupon yang berhadiah…

2 jam ago

Strategi Menarik Pengusaha Rumah Makan di Pangandaran Adakan Undian Motor

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Strategi menarik dilakukan melalui berbagai macam cara pengusaha untuk menarik para…

2 jam ago

Pipa Air Baku Perumdam Ciamis Terputus, Belasan Ribu Konsumen Harus Sabar Menanti Pasokan Air

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan dengan  intensitas tinggi sebabkan derasnya air Sungai Citanduy. Hal itu…

5 jam ago

Kang Danial kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 ke Markas PAN, Usung Misi Nawacara Kahuripan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Kang Danial atau Dani Danial Mukhlis sambangi markas PAN (Partai Amanat…

12 jam ago

Pj Gubernur Jabar Tinjau Kesiapan Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati Majalengka

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pj (Penjabat) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau langsung kesiapan keberangkatan…

12 jam ago