Banjar

Iwan Bule Serahkan Mobil Siaga Kepada GRIB Jaya Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule, memberikan bantuan satu unit Mobil Siaga untuk Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB Jaya) Kota Banjar, Senin (1/1/2024).

Iwan Bule merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jawa Barat X, yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Banjar.

Melalui sambungan selulernya, Iwan langsung menyerahkan mobil tersebut melalui ketua tim pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana.

Mobil Siaga ini, diserahkan kepada ketua GRIB Jaya Kota Banjar, Asep Diana (Asep Ndon) di sekretariat GRIB Jaya, jalan Stadion, Parunglesang, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Mobil ini diserahkan untuk kebutuhan operasional teman-teman GRIB di Kota Banjar yang kegunaannya untuk membantu masyarakat,” ujarnya kepada awak media.

Usman menambahkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Iwan Bule sekaligus silaturahmi untuk menyapa masyarakat yang ada di dapil Jawa Barat X, khususnya anggota GRIB di Kota Banjar.

Usman juga menjelaskan, ia akan berupaya dan bekerja keras agar Iwan Bule bisa meraih suara maksimal.

“Target kita minimal 200 ribu suara untuk Pak Iwan Bule dan kita sudah siapkan strategi. Kita juga mengawal raihan suara Pak Prabowo di Dapil X ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua GRIB Jaya Kota Banjar, Asep Diana mengatakan, bahwa mobil ini bukan hanya sekedar kendaraan, tetapi juga simbol kepedulian dan dukungan nyata dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Menurutnya dengan adanya mobil ini, pihaknya dapat lebih efisien dan responsif dalam memberikan bantuan serta menangani situasi darurat di masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pak Iwan Bule serta seluruh tim yang terlibat dalam inisiatif ini. Ini akan menjadi landasan bagi kami untuk terus berkarya dalam membantu sesama,” ujar Asep.

Nama Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sudah tidak asing lagi untuk di wilayah Jawa Barat. Ia pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat tahun 2015-2016 dan menjadi Pj Gubernur Jabar saat Ahmad Heriawan (Aher) transisi ke Ridwan Kamil.

Acara penyerahan Mobil Siaga ini dihadiri oleh tim relawan yang tergabung dalam Relawan Berarti, Bobotoh Aswaja, dan Redibul serta seluruh jajaran anggota GRIB Jaya Kota Banjar.

Selain itu, juga dihadiri Caleg DPRD Kota Banjar, Ernawati dari Dapil 2 Pataruman dan Caleg DPRD Kota Banjar, Deni Herdiandi dari Dapil 1 Banjar-Purwaharja. (Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Pemprov Jabar Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan Iklim di Forum Internasional

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemprov Jawa Barat memperkuat jaringan pembiayaan perubahan iklim dalam forum internasional.…

10 jam ago

Warga Solo Tumpah Ruah Antusias Ikuti Festival HUT BJB Bersama Andre Taulany & Friends

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Bank BJB rayakan Festival bersama ATF (Andre Taulany & Friends) di…

10 jam ago

SMAN 1 Kawali Study Tour ke Yogyakarta, Dishub Ciamis Uji Kelayakan sebelum Pemberangkatan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - SMAN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis laksanakan study tour ke Yogyakarta, Provinsi…

13 jam ago

Pastikan Keamanan Study Tour SMA Negeri 1 Banjar, Sembilan Unit Bus Lakukan Ram Check

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Banjar, bersama dengan Satlantas Polres Banjar melakukan…

20 jam ago

Mengaku Berfikir Realistis, Sulyanati Fokus pada Bacalon Wakil Wali Kota di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aktivis Eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSPKB), Sulyanati, terus menunjukkan…

20 jam ago

Eks Drummer Bagindas Ivan Hervian Banting Stir ke Bisnis Kuliner

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Ivan Hervian (43), mantan drummer band Bagindas, kini memilih untuk banting…

1 hari ago