Ragam

Hari Terakhir, Cecep Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke Partai Gerindra

PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Akhir masa penutupan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, beberapa calon menyerahkan berkas pendaftarannya. Nampak ratusan masa pun ikut memadati Kantor DPC Gerindra Kabupaten Cianjur.

Pantauan di lapangan pengembalian berkas pendaftaran dilakukan salah satunya oleh Cecep Muhammad Wahyudin sekitar pukul 14.30 WIB, dilanjutkan oleh Dadeng Saepudin yang berpasangan dengan Asep Kurnia Jaya pukul 15.00 WIB. Namun berdasarkan data yang diterima sampai pukul 15.25 WIB oleh DPC Partai Gerindra Cianjur, berkas pendaftaran yang diterima ada sembilan orang calon.

“Kami mengikuti semua tahapan yang ada, dan yakin lulus. Sedangkan berbicara pasangannya saya nilai masih jauh,” papar Cecep Muhammad Wahyudin di kantor DPC Gerindra Cianjur, Jum’at (15/11/2019).

Tokoh asal Cipanas ini mengakui sudah mendatangani fakta integritas di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur H Dedi Kosim dan jajaran pengurus. Menurutnya Partai Gerindra merupakan satu – satunya partai pemenang di Cianjur, sehingga bisa melaju tanpa koalisi dan ini hal yang paling seksi.

“Kedatangan saya langsung ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur merupakan bukti keseriusan mendaftar sebagai calon Bupati Cianjur. Saya hanya bisa berupaya dan ikhtiar dari beberapa partai politik di Cianjur. Meskipun demikian pihaknya akan tetap mengikuti alur apa yang telah ditentukan oleh Partai Gerindra,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,  Dedi Kosim menegaskan pihaknya hanya sebagai perantara saja. Namun untuk menjadikan sebagai Bupati dikembalikan lagi ke masyarakat Cianjur.

“Pada hari ini yang sudah mendaftar atau mencalonkan bupati Cianjur sudah ada 15 orang, namun yang sudah mengembalikan formulir ke DPC baru beberapa orang saja,” singkatnya. (Fhn)

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Syukuran Dalijo, Bersama Rakyat Menyongsong Masa Depan Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Anggota DPRD Kota Banjar, Dalijo menggelar acara syukuran setelah terpilih kembali…

5 jam ago

Petahana Ciamis Herdiat Diusung Golkar, Ketua DPD : Tetap Lurus Gak Akan Berbelok

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Petahana Bupati Ciamis Herdiat Sunarya diusung partai Golkar. Ia masuk kembali…

5 jam ago

Jelang Pilkada Pangandaran, Ujang Endin Minta PPDI Kompak Sukseskan Pesta Demokrasi di Tingkat Lokal

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan meminta kepada PPDI agar dapat…

5 jam ago

Jelang Pilkada 2024 Ciamis, Herdiat kembali Memilih Gerindra sebagai Partai Pengusungnya

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Jelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Ciamis tahun 2024 petahana Bupati…

6 jam ago

Daftar Bacalon Bupati ke PKB, Arief Hikmawan Akan Temui Cak Imin Berharap Segera Keluar Rekomndasi

Daftar Bacalon Bupati ke PKB, Arief Himawan Akan Temui Cak Imin Berharap Segera Keluar Rekomndasi…

7 jam ago

Dr. Triadi RD Daftar Bacalon Bupati Pangandaran Ke DPC PKB

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Kepala Bagian Fasilitasi Pimpinan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP RI) Dr. Triadi…

7 jam ago