Nasional

DPP Partai Golkar Berikan SK Cabup dan Cawabup Untuk Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya

JAKARTA, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan Surat Keputusan (SK) Bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra dan Iip Miftahul untuk maju di Pilkada Tasikmalaya tahun 2020.

SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, didampingi Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I, MQ. Iswara, di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta. Rabu (5/8/2020).

“DPP Partai Golkar telah resmi mengeluarkan SK untuk Cabup Iwan Saputra dan Cawabup Iip Miftahul Paoz. Partai Golkar mensyaratkan hanya satu yaitu menang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ahmad Doli Kurnia.

Sementara Iwan Saputra mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah mendoakan sehingga bisa dipercaya oleh DPP Golkar untuk maju di Pilkada sebagai kandidat calon Bupati.

“Kami haturkan terimakasih kepada para ulama, pinisepuh Pimpinan Pondok Pesantren dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, atas doa dan dorongannya,” kata dia.

Tidak hanya itu, Iwan Saputra pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartato atas kepercayaan kepada dirinya sebagai kandidat Cabup Tasikmalaya berpasangan dengan Iip Miftahul Paoz.

“Kami ucapkan terima kasih pula kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartato atas amanah dan kepercayaan kepada kami, sekali lagi kami haturkan terima kasih,” pungkasnya. (Hasim/Pasundannews.com)

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Pangandaran Tetapkan Calon Anggita DPRD Terpilih Pemilu 2024

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNES.COM- KPU Pangandaran menetapkan perolehan kursi partai dan calon terpilih anggota DPRD Pangandaran…

23 menit ago

Program JKN, Sekda Herman Suryatman sebut Jawa Barat Targetkan UHC 98 Persen

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) adakan monitoring dan evaluasi implementasi pada…

34 menit ago

Dampak Cuaca Ekstrem di Jawa Barat, Banyak Kerusakan Fasilitas Umum

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Dampak bencana banjir melanda sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat…

38 menit ago

Bencana Banjir di Jawa Barat Akibatkan Kerusakan Struktural Infrastruktur Publik

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Bencana banjir melanda sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat ketika…

47 menit ago

Hari Air Dunia, Bey Machmudin Sampaikan Pesan untuk Manajemen Sumber Daya Berkelanjutan

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Hari Air Dunia diperingati Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dengan…

52 menit ago

Buku “Kisah-Kisah di Balik Awan”, Jejak Inspirasi Seorang Mahasiswi Berbakat dari Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Seorang mahasiswi berbakat dari Kota Banjar, Jawa Barat, Isti'ana, telah meluncurkan…

60 menit ago