Nasional

Bakti Sosial DPP KNPI dan KAHMI Muda

Pasundannews, Jakarta – Ketua Umum KAHMI Muda (KAHMUD) Giofedi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID)-19.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat bersatu melawan penyebaran Covid ini, dengan memulai budaya lama kita yaitu hidup bersih,” ujar Giofedi pada kegiatan Bakti Sosial KAHMUD di wilayah Jakarta Barat, Selasa (14/04/2020).

Turut dihadiri Camat Tambora, para Ketua RW dan RT setempat, Baksos KAHMUD dilaksanakan di wilayah Banjir Kanal Barat Grogol dan Tambora Jakarta Barat mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Pada kegiatan tersebut KAHMUD membagikan 1000 paket makanan bergizi dan hand sanitizer.

Ketum yang akrab disapa Gio itu menyebutkan KAHMUD akan menjalin kerjasama dengan beberapa instansi untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya Covid 19 ini.

“KAHMUD akan terus melakukan kegiatan bakti sosial ini dibeberapa titik, karena sejatinya yang muda dibutuhkan baktinya untuk Negeri,” ucap Gio.

Masyarakat berharap KAHMUD dapat terus berkiprah dalam agenda kemanusiaan khususnya mengawal warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (Pasundannews / admin)

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Diguncang Gempa Garut 6,5 Magnitudo, Rumah Warga di Situbatu Kota Banjar Ambruk

BERITA BANJAR, PASUNDANEWS.COM - Rumah semi permanen di Kota Banjar, Jawa Barat, ambruk setelah gempa…

3 jam ago

Momen Silaturahmi dan Kebhinekaan, Kades Cibeureum Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah

BERITA BANJAR, PASUNDANEWS.COM - Kepala Desa (Kades) Cibeureum, Kota Banjar, Jawa Barat, Yayan Sukirlan, bersama…

3 jam ago

Bikin Heboh! Pengusaha Asal Bandung Nyawer Biduan dan Penonton Hingga Puluhan Juta di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Fajar Arisyadi, penguasa rumah makan di Pangandaran adakan acara syukuran khitanan…

4 jam ago

Hujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan deras dengan mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis tepatnya di Kecamatan Cihaurbeuti…

16 jam ago

Mahasiswa Asal Bandung dapat Hadiah Motor dari Rumah Makan NR Group Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Baru - baru ini, warga di gegerkan dengan undian Kupon yang berhadiah…

17 jam ago

Strategi Menarik Pengusaha Rumah Makan di Pangandaran Adakan Undian Motor

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Strategi menarik dilakukan melalui berbagai macam cara pengusaha untuk menarik para…

17 jam ago