Cianjur

Anggota DPR RI Tjetjep Muchtar Soleh Gelar Reses Sekaligus Kaderisasi dan Pendidikan Politik

PASUNDAN NEWS – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh gelar Reses Masa Sidang ke-1, Tahun 2021-2022 bersama DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem), di salah satu Hotel di Cipanas. Reses tersebut sekaligus, kegiatan kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem.

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh menjelaskan kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, menumbuhkan, dan mengembangkan kesadaran Kader serta Pengurus Partai NasDem Kabupaten Cianjur.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan kaderisasi dan pendidikan politik Partai NasDem mampu memperoleh kembali suara masyarakat Kabupaten Cianjur, ” jelasnya.

Menurutnya, dalam agenda kaderisasi dan pendidikan politik Partai NasDem ini diikuti oleh para Pengurus DPC SE Wilayah Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan setelah sebelumnya dilaksanakan di Hotel Le Eminence Cipanas.

“Peserta Reses DPR RI sekaligus Kaderisasi dan Pendidikan Politik ini terdiri dari delegasi 32 DPC Partai NasDem se-Kabupaten Cianjur, yang berjumlah mencapai 200 orang Peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa mengharapkan untuk kedepanya NasDem harus mampu memperoleh kursi yang lebih banyak lagi.

“Jika masa pak Tjetjep bisa naik 600%, saat ini saya minta bisa naik 100% saja,” ungkapnya.

Menurut Saan, pihaknya memiliki target sebagai Pengurus DPW Partai NasDem Jawa Barat kepada DPD Kabupaten Cianjur adalah perolehan 2 Kursi DPR-RI, 2 Kursi DPRD Jabar serta 12 Kursi DPRD Cianjur.

“Kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Cianjur mengenai kemenangan di pemilu 2024. Syaratnya semua mesin partai harus bekerja keras dan optimis.Untuk meraih kemenangan di 2024 semua mesin partai terkhusus pengurus DPD dan DPC untuk meningkatkan kinerja dan optimisme. Kemenangan tidak bisa diraih tanpa kedua syarat itu,” tukasnya. (Farhaan)

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Hujan Deras Guyur Wilayah Ciamis Akibatkan Longsor dan Pergeseran Tanah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan deras dengan mengguyur wilayah Kabupaten Ciamis tepatnya di Kecamatan Cihaurbeuti…

5 jam ago

Mahasiswa Asal Bandung dapat Hadiah Motor dari Rumah Makan NR Group Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Baru - baru ini, warga di gegerkan dengan undian Kupon yang berhadiah…

6 jam ago

Strategi Menarik Pengusaha Rumah Makan di Pangandaran Adakan Undian Motor

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Strategi menarik dilakukan melalui berbagai macam cara pengusaha untuk menarik para…

6 jam ago

Pipa Air Baku Perumdam Ciamis Terputus, Belasan Ribu Konsumen Harus Sabar Menanti Pasokan Air

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Hujan dengan  intensitas tinggi sebabkan derasnya air Sungai Citanduy. Hal itu…

9 jam ago

Kang Danial kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota Banjar 2024-2029 ke Markas PAN, Usung Misi Nawacara Kahuripan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Kang Danial atau Dani Danial Mukhlis sambangi markas PAN (Partai Amanat…

16 jam ago

Pj Gubernur Jabar Tinjau Kesiapan Asrama Haji Indramayu dan Bandara Kertajati Majalengka

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pj (Penjabat) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meninjau langsung kesiapan keberangkatan…

16 jam ago