Banjar

Sebanyak 15 Personel Polres Banjar Terima Penghargaan dari Kapolres

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 15 personel Polres Banjar menerima penghargaan dari Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto.

Penghargaan ini diberikan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Banjar pada Senin (07/10/2024).

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan prestasi para personel dalam menjalankan tugasnya, baik dalam bidang pelayanan masyarakat maupun pelaporan internal.

Aipda Randi Randiansyah, menjadi salah satu personel yang mendapat apresiasi khusus dari Kapolres atas konten media sosial yang ia buat.

Konten tersebut berhasil menarik simpati masyarakat dan netizen, mencerminkan peran aktif Polri dalam pendekatan digital.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi saya untuk terus berinovasi dalam mendekatkan polisi kepada masyarakat melalui media sosial,” ungkap Randi.

Selain itu, Aipda Asep Setiawan juga menerima penghargaan atas keberhasilannya mempertahankan juara selama tiga tahun berturut-turut dalam perlombaan Satuan Kamling tingkat Polda Jabar.

Keberhasilan Asep Setiawan ini dianggap sebagai contoh teladan bagi anggota lainnya dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Ini adalah kerja tim, dan saya harap ini bisa memacu semangat rekan-rekan di lapangan,” ujar Asep.

Personel Sat Lantas Polres Banjar juga turut mengukir prestasi dengan meraih juara dalam pelaporan Lalu Lintas tingkat Polda Jabar.

Sementara itu, tiga personel lainnya mendapat apresiasi karena kinerja mereka melebihi target dalam Operasi Mantap Praja Lodaya tahun 2024.

Kapolres Banjar, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah menunjukkan dedikasi tinggi.

“Ini harus diikuti oleh personel lain. Penghargaan ini bukan hanya tentang prestasi, tapi juga bentuk apresiasi atas kerja keras,” tegas Kapolres.

Kapolres berharap penghargaan ini dapat memotivasi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar.

“Terlebih lagi, di tengah berlangsungnya Pilkada serentak, peran polisi sangat vital dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

AKBP Mujianto Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Pangandaran Aman dan Damai

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kapolres Pangandaran AKBP Mujianto mengajak kepada masyarakat untuk bersama memastikan pelaksanaan…

8 menit ago

Midang Munggaran Istrenan, Upaya Pelestarian Budaya di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Dewan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran menggelar acara budaya Midang Munggaran Istrenan, pada…

23 menit ago

KPU Pangandaran Adakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Berbasis Ormas

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kabupaten Pangandaran menggelar sosialisasi dan pendidikan pemilih dengan melibatkan organisasi…

40 menit ago

Jumat Berkah, Herman Sutrisno Bagikan Beras untuk Lansia dan Anak Yatim di Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - dr. Herman Sutrisno menggelar kegiatan Jumat Berkah melalui bakti sosial di…

53 menit ago

Ratusan Anggota Pramuka Kota Banjar Ikuti Jambore Jota Joti 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Anggota Pramuka dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Banjar, mengikuti kegiatan Jambore…

58 menit ago

Lakukan Pelecehan Seksual, Pria Tua di Kota Banjar Dibekuk Polisi

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Satuan Reskrim Polres Banjar berhasil mengamankan seorang pria berinisial E (60).…

12 jam ago