Banjar

Perayaan Ulang Tahun ke-20, PDAM Tirta Anom Kota Banjar Adakan Program Spesial

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anom Kota Banjar,  menggelar berbagai program spesial yang disambut hangat oleh masyarakat dan seluruh jajaran pekerja, Minggu (30/6/2024).

Salah satu kegiatan utama adalah senam sehat yang digelar di halaman kantor PDAM, jalan Stadion.

Suasana penuh semangat dan keceriaan mewarnai acara tersebut, menandakan dua dekade pelayanan PDAM kepada masyarakat Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Direktur PDAM Kota Banjar, E Fitrah Nurkamilah, menekankan pentingnya tanggung jawab dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami ingin seluruh karyawan bertanggung jawab dan peduli terhadap masyarakat. Fokus kami tahun ini adalah memberikan pelayanan yang lebih baik, memperhatikan kebutuhan pelanggan,” ujar Fitrah.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20, PDAM Tirta Anom meluncurkan program pemasangan sambungan air gratis untuk masyarakat.

“Kami memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan sambungan air gratis. Ini adalah bentuk apresiasi kepada warga yang telah setia menggunakan layanan PDAM,” ujar Fitrah.

Selain itu, hadiah khusus juga diberikan kepada pelanggan setia PDAM Kota Banjar.

Program Pemasangan 1000 Sambungan Gratis

Fitrah juga mengumumkan bahwa PDAM Kota Banjar mendapat bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diperuntukkan untuk pemasangan 1000 Sambungan Rumah (SR) gratis di empat wilayah Kota Banjar.

Fokus utama tahun ini adalah wilayah Kelurahan Situbatu, dengan pemasangan yang dilakukan secara bertahap dan berlaku hanya untuk tahun ini. Lebih lanjut, Fitrah memaparkan visi jangka panjang PDAM Kota Banjar.

“Kami berharap ke depannya, PDAM tidak hanya menyediakan air bersih untuk kebutuhan mandi, tetapi juga bisa memproduksi air yang layak untuk diminum,” ungkapnya.

Fitrah juga menegaskan komitmen PDAM untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan air minum berkualitas.

Perayaan ulang tahun ke-20 Tirta Anom juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti bantuan sembako, serta pengundian door prize.

Kemeriahan dan antusiasme masyarakat nampak terlihat jelas dari banyaknya peserta yang hadir dan aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

Dengan berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, PDAM Kota Banjar bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Lembur Kaulinan Cibunar Ciamis Adakan English Fun, Upaya Tingkatkan Kemampuan Speaking Anak

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Lembur Kaulinan Cibunar Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis adakan Taman…

13 jam ago

Dishub Kota Banjar Cabut Surat Tugas 12 Juru Parkir yang Menunggak Retribusi

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjar telah mengambil langkah tegas dengan mencabut…

14 jam ago

Hormati Para Leluhur, Kawargian Pulomejeti Kembali Akan Gelar Kegiatan NGABUMI

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Kawargian Pulomejeti, Kampung Siluman Baru, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar…

14 jam ago

Dinas PRKPLH Ciamis Edukasi Pengusaha Tahu Tempe di Banjarsari Kelola Limbah

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - DPRKPLH (Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup) Kabupaten Ciamis…

15 jam ago

Hadiri Sidang Pra Peradilan, Dedi Mulyadi Fokus Beri Advokasi Sosial untuk Keluarga Pegi Setiawan

PASUNDAN NEWS - Kang Dedi Mulyadi (KDM) hadir ke sidang pra peradilan di PN Bandung.…

16 jam ago

Rumah Warga di Bojongmengger Ciamis Ambruk, Kang Ijudin Ajak Masyarakat Gotong Royong

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Rumah warga di Dusun Cisihung, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis…

20 jam ago