Jawa Barat

Pasangan ZEINJO Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Purwakarta: Nomor Kemenangan

PASUNDAN NEWS – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin resmi memperoleh nomor urut 1 di Pilkada serentak Purwakarta 2024.

Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein atau akrab disapa Om Zein mengatakan bahwa nomor urut yang diperoleh sejatinya nilainya sama.

“Nomor satu, nomor dua, nomor tiga dan nomor empat sejatinya nilainya sama jadi tidak ada bedanya,” papar Om Zein didampingi Abang Ijo Hapidin, Senin (23/9/2024).

Lebih penting lagi bahwa Om Zein merasa bahagia karena telah menjalankan tahapan-tahapan Pilkada Purwakarta 2024. Sehingga seluruh tahapan ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Purwakarta.

“Kita sudah menyelesaikan tahap demi tahap Pilkada serentak Purwakarta. Dan mudah-mudahan kita selesaikan dengan aman, tentram, damai dan istimewa,” papar Calon Bupati Purwakarta, Om Zein.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Dian Hadiana mengatakan bahwa nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Bupati Purwakarta telah diambil sesuai dengan nomor antrian dan ditetapkan dalam Berita Acara KPU Purwakarta Nomor 285/PL.02.3-BA/3214/2024.

“Pasangan Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin nomor urut 1, pasangan Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian nomor 2, pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan nomor urut 3 dan pasangan Zaenal Arifin dan Sona Maulida nomor urut 4,” papar Dian Hadiana.

Untuk menentukan nomor urut menurut Dian Hadiana mengatakan pengundian dan penetapan nomor urut dilaksanakan di kantor KPU Purwakarta.

“Dengan mengucap bismillah, rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dengan ini resmi dibuka,” pungkas Dian Hadiana.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Kota Banjar Tetapkan Empat Pasangan Calon untuk Pilkada 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kota Banjar menetapkan empat pasangan calon (Paslon) yang akan berkontestasi…

6 jam ago

Situs Cagar Budaya Syeh Alfi Hasan Diproyeksikan Jadi Destinasi Wisata Religi di Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Situs cagar budaya Syeh Alfi Hasan, yang terletak di lingkungan Awiluar,…

6 jam ago

Silaturahmi Calon Walikota H. Bambang Hidayah di Situs Cagar Budaya Syeh Alfi Hasan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM-Calon Walikota Banjar 2024, H. Bambang Hidayah, melakukan silaturahmi bersama Kawargian Sukapura di…

6 jam ago

ZeinJo Umumkan Timses Pilkada Purwakarta, Ada Anak Dedi Mulyadi Hingga Bos Emas

PASUNDAN NEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein alias Om…

17 jam ago

Jabar sebagai Provinsi dengan Jumlah Pemilih Terbesar di Indonesia, Akurasi DPT Bawa Jabar Lebih Berkualitas

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbesar di…

22 jam ago

Jabar Menuju Nol Stunting, Sekda Herman Beberkan Sejumlah Strategi Jitu

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berupaya menuju zero stunting. Sebagaimana disebutkan…

22 jam ago