Jawa Barat

Om Zein Optimis Menang, Targetkan Perolehan Suara Hingga 60 Persen di Pilkada Purwakarta

PASUNDAN NEWS – Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Saepul Bahri Binzen atau akrab disapa Om Zein optimis dapat memperoleh raihan suara hingga 60 persen suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Purwakarta 2024.

Untuk memperkuat perolehan suara sesuai target, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta menggelar rapat konsolidasi kader untuk Pilkada serentak Purwakarta 2024.

Partai Gerindra yang telah mengusung pasangan nomor urut 1, Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin (ZeinJo) di Hotel Grand Situ Buleud, Jalan Siliwangi Kelurahan Nagri Tenga Purwakarta.

Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Om Zein optimis dapat memperoleh suara hingga 60 persen meski ini merupakan Pilkada pertama bagi dirinya. Optimistis itu dihitung berdasarkan kesiapan tim inti pemenangan hingga relawan yang hari ini terus melakukan kegiatan sosial ke masyarakat.

Sosialisasi melalui pengobatan gratis, layanan kesehatan langsung, perbaikan infrastruktur jalan hingga penguatan relawan di tingkat kecamatan hingga ranting.

“Pasukan tempur sudah bergerak ke semua lini. Kita usahakan semuanya menjadi lumbung ZeinJo,”

Optimisme itu bisa digambarkan dari hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA bulan September yang menempatkan pasangan ZeinJo berada di urutan pertama dengan perolehan elekatbilitas 53 persen.

“Dengan semangat kebersamaan, konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar kader dan mendongkrak suara Partai Gerindra dalam Pilkada mendatang,” paparnya.

Rasionalisasi dari perolehan 60 persen suara ini diperoleh dari menguatnya dukungan masyarakat untuk pasangan ZeinJo yang selama ini terus melakukan sosialisasi langsung dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan untuk kemenangan nomor urut 1, Insya Allah menang,”kata Om Zen.

Om Zein juga mengajak kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan pasangan ZeinJo. Pasalnya hanya pasangan ZeinJo yang memiliki komitmen kuat untuk memajukan daerah dan mengembalikan Purwakarta kembali Istimewa.

Konsolidasi Partai Gerindra Purwakarta dihadiri Ketua DPC sekaligus Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami, anggota DPRD Partai Gerindra, pengurus dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Lakukan Pelecehan Seksual, Pria Tua di Kota Banjar Dibekuk Polisi

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Satuan Reskrim Polres Banjar berhasil mengamankan seorang pria berinisial E (60).…

6 jam ago

Benny Bachtiar Resmikan Klaster Tambak Udang Vaname, Potensi Destinasi Eduwisata di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Pj Bupati Pangandaran, Benny Bachtiar meninjau sekaligus meresmikan Tambak udang Vaname…

15 jam ago

Kampanye di Sukarame, Bambang Hidayah Komitmen Bakal Buka Lapangan Kerja di Kota Banjar

  BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Calon WaKota Banjar, H. Bambang Hidayah menggelar kampanye di Lingkungan…

20 jam ago

Polres Banjar Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Dua orang diduga terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berhasil…

22 jam ago

Lapas Kelas IIB Banjar Tingkatkan Keterampilan Warga Binaan Melalui Pelatihan Pengelasan

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Lapas Kelas IIB Banjar bekerja sama dengan PT. Karya Baja Grup,…

22 jam ago

Tim Hukum Paslon Citra-Ino Klarifikasi Dugaan Politik Uang di Pilkada Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Tim hukum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran nomor urut…

23 jam ago