Cianjur

Oknum DPRD Cianjur Selingkuh, Independen Society Desak Badan Kehormatan

Cianjur, Pasundannews – Beberapa pekan lalu masyarakat di hebohkan dengan munculnya berita skandal perselingkuhan antara oknum DPRD Cianjur dengan Kepala Desa.

Kabar itu mencuat ke publik, setelah istri sah kepala desa mengutarakan keberatannya kepada Bakan Kehormatan DPRD Cianjur.

Akan tetapi permasalahan yang sudah di laporkan itu belum juga di tindaklanjuti.

Saat di konfirmasi oleh pihak media pada waktu itu. Ketua BK DPRD berjanji akan menyelesaikan permasalahan tersebut seusai lebaran Idul Fitri.

Namun demikian, sampai berita ini di tayangkan, belum ada informasi lanjutan mengenai realisasi statement ketua BK DPRD pada waktu itu.

Menanggapi hal itu, Ketua Divisi Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) Cianjur Independen Society Winda Nurmaulida menyebutkan. Badan kehormatan berkewajiban menyelesaikan permasalah tersebut.

“Skandal ini harus segera di selesaikan oleh BK DPRD Kabupaten Cianjur. Mengingat hal ini bukanlah prestasi yang membanggakan masyarakat kabupaten cianjur. Tentunya pihak yang terkait sudah semestinya jauh-jauh hari menyelesaikan persoalan ini,” ujar Winda di saat di temui pada acara halal bihalal, Kamis (27/5).

Selain itu Ketua Divisi Politik dan Hukum Moch Diki Faisal menyebutkan kasus ini bisa berdampak negatif terhadap kredibilitas serta profesionalisme anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

“Skandal yang di lakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Cianjur adalah hal yang memalukan. Tentu hal ini akan berimbas pada tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja yang jauh dari perspektif kredibilitas dan profesionalisme,” jelasnya.

“Maka berangkat dari itu kami mendorong BK DPRD Kabupaten Cianjur agar segera memberikan kejelasan. Dengan cara mengeluarkan sebuah keputusan tentang kasus skandal perselingkuhan yang sedang berjalan ini,” lanjutnya.

Sementara itu Cianjur Independent Society bersama masyarakat akan terus mengawal segala bentuk permasalahan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat kabupaten Cianjur.

“Kami dari Cianjur Independent Society tentunya mempunyai komitmen bersama untuk terus mengawal segala bentuk permasalahan. Tentunya ini dapat merugikan masyarakat serta mengancam kesejahteraan umum.

“Hal itu demi terwujudnya kabupaten Cianjur yang berkeadilan Sosial, Politik dan Hukum”. Imbuh Muhammad Fadil Fahmi, Direktur Cianjur Independent Society.

*Fikri*

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Jaksa Tuntut 10 Tahun Penjara untuk Dua Penjual Miras Oplosan di Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kota Banjar menuntut dua terdakwa…

13 jam ago

Pj Bupati Ciamis Salurkan Bantuan ke Korban Pergerakan Tanah di Sindangkasih dan Cihaurbeuti

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna melakukan kunjungan ke dua Kecamatan yang…

13 jam ago

World Brewers Cup 2024, Kopi Ekselsa Sumedang Jabar Curi Perhatian Dunia Internasional

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - World Brewers Cup tahun 2024 digelar di Chicago, Amerika Serikat selama…

15 jam ago

Akses Masjid Raya Al Jabbar Jawa Barat kini Bisa Melalui Simpang Gedebage

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Masjid Raya Al Jabbar Jawa Barat kini bisa melalui Simpang Gedebage.…

15 jam ago

Produk UMKM, Jabar Terbanyak Sejumlah 694.684 Produk Halal

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Produk UMKM sebanyak 1000 produk di Jawa Barat mendapatkan sertifikat halal…

16 jam ago

Produk Kerajinan Jabar Ramaikan Expo Dekranas HUT ke-44 tahun 2024 DKN Solo

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Produk kerajinan tangan, fesyen, dan kuliner Jawa Barat turut meramaikan Expo…

16 jam ago