Pangandaran

Kriteria DPD PAN Ada pada Sosok Dr. Triadi, Sinyal Rekomndasi Maju di Pilkada Pangandaran 2024

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANEWS.COM– Dr. Triadi terus melakukan komunikasi dan penjajakan ke semua partai politik di Kabupaten Pangandaran.

Hak itu Triadi lakukan dalam rangka mendapatkan perahu partai politik untuk dapat tiket masuk ke bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 2024.

Triadi kembali menjajaki partai politik di Pangandaran. Kali ini Ia menyambangi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran, Senin (7/5/2024).

Sebelumnya, Triadi sudah melakukan pendaftaran Bacalon ke PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya).

Hingga Senin (7/5), pria kelahiran 1982 asli Kabupaten  Pangandaran ini sudah menjajaki tiga partai politik.

Jika Triadi dapat rekomendasi dari ketiga parpol tersebut, maka sudah dipastikan Ia melenggang masuk sebagai calon bupati atau wakil bupati Pangandaran di Pilkada 2024.

Triadi Ungkapkan Kecintaannya Terhadap Partai PAN

Usai menyerahkan formulir pendaftaran ke PAN Pangandaran, Triadi mengungkapkan bahwa dirinya cinta dengan partai PAN.

“Saya cinta dengan PAN, nanti kita lihat perkembangan.  Dengan lebih banyak partai yang mendukung tentunya akan lebih kuat, kalau bersama-sama insyaallah kita bisa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Triadi juga mengungkapkan bahwa sudah saatnya dirinya kembali ke kampung halaman dan  membangun tanah kelahirannya di Pangandaran.

Ia menyebutkan bahwa sangat banyak potensi alam dan SDM di Pangandaran jika dikelola dengan baik maka akan lebih maju dan berkembang.

“Yang bisa menyaingi pangandaran itu hanya Bali. Jadi jika dikelola dengan baik, potensi wisatanya, alamnya, SDM-nya, maka pangandaran bisa lebih hebat, bahkan bisa jadi wisata dunia dan perekonomian pun akan meningkat” katanya.

Selain itu, potensi pembangunan penghargaan juga ada pada sektor industri dan perdagangan. Dikembangkan melalui kerjasama antar wilayah, pusat dan daerah.

“Itu bisa digali dengan baik dengan cara mengedepankan komunikasi dan silahturahmi. Tidak ada yang mustahil Pangandaran bisa pesat dan mendunia,” paparnya.

Kriteria DPD PAN Ada pada Sosok Dr. Triadi

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada PAN Pangandaran, Alip Suhendi, mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dengan Dr. Triadi RD.

“Karena, beliau sosok muda, berpendidikan luar biasa, ketika beliau (Dr. Triadi RD) mau mendaftar ke DPD PAN, itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami” katanya

Mengenai, formulir pendaftaran Triadi dan rekomendasi Bacalon, DPD PAN akan menindaklanjuti ke DPW dan DPP.

“Nanti yang menentukan Rekomendasi itu dari Pusat, Kami (DPD PAN) hanya sebagai pengantar untuk mendapatkan Rekomendasi dari DPP,” kata Alip.

Alip mengungkapkan, Triadi merupakan sosok yang menjadi kriteria DPD PAN untuk maju di Pilkada yang nantinya mengabdi untuk Pangandaran lebih baik.

“Beliau (Dr. Triadi RD) memiliki dedikasi yang tinggi, yang sempat kita dengar bagaimana dia ingin mengabdi dan membangun Kabupaten Pangandaran yang lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Alip menambahkan, sejak dibukanya pendaftaran, ada sebanyak 7 orang yang mengambil formulir ke DPD PAN. Hingga saat ini baru 2 orang yang kembali menyerahkan formulir

“Hari ini baru ada 2 orang yang menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN Pangandaran,” pungkasnya (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Deni Rudini

Leave a Comment

Recent Posts

Pastikan Keamanan Study Tour SMA Negeri 1 Banjar, Sembilan Unit Bus Lakukan Ram Check

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Banjar, bersama dengan Satlantas Polres Banjar melakukan…

6 jam ago

Mengaku Berfikir Realistis, Sulyanati Fokus pada Bacalon Wakil Wali Kota di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aktivis Eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSPKB), Sulyanati, terus menunjukkan…

7 jam ago

Eks Drummer Bagindas Ivan Hervian Banting Stir ke Bisnis Kuliner

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Ivan Hervian (43), mantan drummer band Bagindas, kini memilih untuk banting…

18 jam ago

HUT Bank BJB ke-63, Ajukan KPR dengan Suku Bunga Murah Berlimpah Hadiah

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-63 nasabah atau calon…

20 jam ago

Dapatkan Diskon Menarik saat Transaksi di Merchant dengan DIGI, DigiCash dan QRIS BJB

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Dapatkan diskon menarik saat momen ulang tahun Bank BJB ke-63 tahun.…

20 jam ago

BJB Punya Promo Diskon 63 Persen dan Cashback untuk Menambah Modal UMKM

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Bank BJB berkomitmen dan konsisten mendorong pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil,…

20 jam ago