Jawa Barat

Dukung Kang DS dan Jaga Nilai-Nilai Agama, Prodas Gelar Maulid Nabi di 13 Kecamatan

PASUNDAN NEWS – Relawan Pro Dadang Supriatna (Prodas) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus silaturahmi komedi di Kp Nambo Batu Karut, Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Jumat malam (22/9).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Ketua DPC Gerindra H. Yayat Hidayat yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung, tokoh kex Arjasari, perwakilan Kepala Desa Batukarut, Ketua Umum Prodas H. Aam Sofian beserta Sekjen dan Koordinator Kecamatan (Korcam), Ki Daus sebagai pelawak senior, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Aam Sofian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Korcam dan Sekretaris Prodas yang telah menyiapkan tempat untuk kegiatan ini. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Prodas adalah relawan Pro Dadang Supriatna yang berdiri tegak lurus untuk terus mengawal dan mendukung Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna. Ke mana pun Pak Dadang Supriatna melangkah, apakah itu menjadi Bupati untuk dua periode atau bahkan menuju Jabar 1 (Calon Gubernur), Prodas akan tetap menjadi barisan terdepan untuk mendukung beliau,” ujar H. Aam Sofian.

H. Aam juga menjelaskan bahwa program maulid keliling ini akan dilaksanakan di 13 kecamatan dengan jadwal yang telah ditentukan.

Ia berharap Bupati Dadang Supriatna selalu diberikan kesehatan agar dapat terus menghadiri acara-acara tersebut dan bersilaturahmi dengan masyarakat serta relawan Prodas di setiap kecamatan.

Dalam kesempatan itu, H. Aam juga memaparkan kepada ratusan mustami mengenai 13 program unggulan dari Bupati Bandung, atau yang lebih dikenal sebagai Kang DS.

Program-program tersebut antara lain pemberian insentif untuk guru ngaji, BPJS ketenagakerjaan, serta pinjaman bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

H. Aam menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk keberlanjutan program-program tersebut, mengingat manfaatnya yang sangat dirasakan oleh masyarakat luas.

Selain itu, H. Aam juga menyebutkan program Besti (Beasiswa ti Bupati) yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dijelaskan Aam, syaratnya, calon penerima beasiswa minimal harus hafal satu juz Al-Qur’an. Masyarakat yang berminat dapat mengajukan permohonan melalui pemerintah desa setempat.

Dengan ratusan penghargaan yang telah diterima oleh Bupati HM. Dadang Supriatna, baik dari tingkat provinsi maupun pusat, H. Aam menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten Bandung patut memberikan apresiasi.

“Ini adalah penghargaan atas dedikasinya dalam melayani masyarakat Kabupaten Bandung. Hal ini harus dilanjutkan untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik dan semakin Bedas,” tutupnya.

Ditempat yang sama, sekretaris jenderal Prodas Dicky Supriadi menambahkan, Prodas berkomitmen untuk terus mendukung Kang DS, tidak hanya dalam pelaksanaan program-program tersebut.

“Tetapi juga dalam menjaga dan mengawal nilai-nilai keagamaan dan kebudayaan di tengah masyarakat,” tandasnya.

Adapun struktur kepengurusan Korcam Arjasari yang baru adalah Ketua, Heri Antoni, Sekretaris, Dede Taryana dan Bendahara, Mona Herlina. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk Kang DS di daerahnya.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Pasangan Sudarsono-Supriana Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Ir. H. Sudarsono dan H.…

2 jam ago

Akhmad Dimyati-Alam Mbah Dukun Optimis Menang di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Calon Wakil Walikota Banjar, Alam "Mbah Dukun", mengaku kerasan kepada warga…

2 jam ago

Nana Suryana dan Mujamil Bersyukur Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Pasangan Surya Gemilang (Nana Suryana Gandeng Mujamil Langen) mengaku bersyukur mendapat…

2 jam ago

Keluarga Besar Padud Jaya Dukung Pasangan BADAMI di Pilkada Banjar 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Keluarga besar perusahaan tembakau Padud Jaya memberikan dukungan kepada pasangan calon…

3 jam ago

Karya Bakti TNI di Pangandaran Resmi Dibuka Danrem Tarumanegara Kolonel Rudi Ragil

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Karya Bakti TNI di Pangandaran resmi dibuka oleh Komandan Korem (Danrem)…

3 jam ago

KPU Kota Banjar Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kota Banjar menggelar pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada…

6 jam ago