Pangandaran

DPD PKS Pangandaran Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024.

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – DPD PKS Pangandaran mengadakan konsolidasi persiapan pemenangan Pilkada Serentak 2024.

Acara ini dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Nomor Urut 2 yakni, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat.

Ketua Tim Pemenangan DPD PKS Pangandaran, Ipin Aripin mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antar anggota dan tim.

Selain itu juga mengkoordinasikan strategi dan langkah-langkah kampanye yang efektif dilakukan oleh seluruh anggota dan tim pemenangan.

Ipin mengungkapkan, pihaknya akan melakukan strategi pemenangan berbasis TPS secara door to door kepada masyarakat.

“Pendekatan ini untuk memperkuat basis dukungan dan memastikan partisipasi aktif dari masyarakat setempat,” ujarya, Jumat (27/9/2024).

Menurutnya, metode tersebut memungkinkan kader dan simpatisan PKS untuk berinteraksi langsung dengan warga.

Sehingga mereka bisa menyampaikan visi dan misi calon yang diusung partai, serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Dengan cara ini, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih personal dengan pemilih dan.  meningkatkan kesadaran politik serta memastikan dukungan maksimal di setiap TPS,” katanya.

Pasangan HUDANG Targetkan Kemenag 65 persen.

Sementara itu di tempat yang sama, Ujang Endin Indrawan mengungkapkan, dirinya menargetkan kemenangan pada Pilkada ini sebesar 65 persen.

“Harus bekerja keras untuk menyongsong  kemenangan, agar apa yang menjadi keinginan dan cita – cita masyarakat tercapai,” ungkapnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh kader partai, relawan dan simpatisan untuk bersama-sama mendatangi masyarakat meyamaikan visi misi dan program unggulan pasangan Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat (HUDANG).

Ujang Endin menyebutkan, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi pemenangan bersama pengusung lainnya yaitu Golkar, PKB dan PPP.

“Sebelumnya, Gerindra juga telah lebih dahulu melakukan konsolidasi pemenangan, ini menunjukkan bahwa partai pengusung HUDANG gencar menggerakkan mesin partai untuk menjemput kemenangan,” katanya.

Ujang Endin berharap, kegiatan konsolidasi ini bisa lebih menguatkan seluruh komponen tim sehingga akan mampu mencapai hasil maksimal pada pemilihan mendatang.

“Kita sama-sama memastikan bahwa program-program pasangan HUDANG tersampaikan dengan baik dan dapat menjawab harapan serta kebutuhan warga Pangandaran” tandasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Deni Rudini

Leave a Comment

Recent Posts

Bambang Hidayah Paparkan Visi Misi BADAMI kepada Masyarakat di Kujangsari Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah melakukan kampanye di Dusun Sindangmulya,…

15 jam ago

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pangandaran Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kapolres Pangandaran AKBP Mujianto mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga…

15 jam ago

Ketua KONI Pangandaran Apresiasi Juara Liga Damen, Dorong Cabor Sepakbola di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pangandaran Agus Mulyana apresiasi juara…

15 jam ago

GIIAS Tahun 2024, Bey Machmudin : Pajak Kendaraan Sangat Penting bagi Jawa Barat

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) berlangsung pada Rabu (25/9/2024) bertempat…

15 jam ago

Amanda Soemedi dampingi Ketum TP PKK Pusat Hadiri Gerakan Pasar Murah di Kabupaten Bogor

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin…

15 jam ago

Panen Raya Padi di Lakbok Ciamis, Upaya Ketersediaan Pangan untuk Kesejahteraan Masyarakat

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Panen Raya Padi berlangsung pada Kamis (26/9/2024) di Desa Cintaratu, Kecamatan…

16 jam ago