Cianjur

Ditemukan Warga Jakarta Meninggal di Dalam Parit Cijedil

Cianjur, Pasundannews.com – Seorang warga Jalan Pembangunan 1 DLM, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta ditemukan tewas di parit pada Minggu 14 Maret 2021 hari ini sekitar jam 08.00 Wib. Jasad tersebut diketahui adalah Sopyan (59) sesuai identitas di dalam KTP jenazah.

Kapolsek Cugenang, Kompol L. Woro Wuryani, mengatakan, mayat tersebut ditemukan di saluran air di Jalan raya Cipanas – Cianjur, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Posisi mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap.

“Telah ditemukan mayat laki-laki di saluran air atau parit yang diketahui sekitar 08.00 Wib.” ujarnya, Minggu (14/3/2021).

Menurutnya, penemuan mayat di Cugenang Cianjur hari ini Minggu 14 Maret 2021 sekitar jam 08.00 Wib diketahui pertama kali oleh seorang warga yang ingin pergi ke ladang. Temuan itu kemudian diberitahukan kepada kedua orang Security Puskesmas Cijedil bernama Deni Saputra (44) dan Fahmi Fauzi, (27).

“Setelah memastikan informasi tersebut, benar adanya telah ditemukan seseorang yang telah meninggal dunia dalam keadaan terlungkup di sebuah parit. Terendam aliran sungai deras,” tambahnya.

Diketahui korban mengenakan kaos lengan panjang warna biru, baju koko warna coklat, rompi warna hitam. Kemudian ditemukan ban dalam sepeda, tasbih warna biru, celana pendek warna hitam, satu sarung motif kotak warna coklat, dan satu sarung motif warna hijau.

Ditemukan pula fotokopi Identitas KTP, satu buah korek api, satu buah mangkok dengan tutup, satu buah kacamata hitam. Kemudian dua buah masker medis, satu buah gunting, satu sachet saus sambal, dua batang siwak, satu buah botol minyak wangi.

“Sebab-sebab kejadian dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka robek di pelipis kanan dan telinga kiri serta memar dan lecet di paha kanan di duga akibat luka benturan, dan ini masih dalam penyelidikan. Korban dibawa ke RSUD Cianjur guna dilakukan autopsi,” tandasnya.(fhn)

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Bencana Banjir di Jawa Barat Akibatkan Kerusakan Struktural Infrastruktur Publik

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Bencana banjir melanda sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat ketika…

3 menit ago

Hari Air Dunia, Bey Machmudin Sampaikan Pesan untuk Manajemen Sumber Daya Berkelanjutan

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Hari Air Dunia diperingati Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dengan…

8 menit ago

Buku “Kisah-Kisah di Balik Awan”, Jejak Inspirasi Seorang Mahasiswi Berbakat dari Kota Banjar

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Seorang mahasiswi berbakat dari Kota Banjar, Jawa Barat, Isti'ana, telah meluncurkan…

16 menit ago

KPU Kota Banjar Tetapkan 30 Caleg Terpilih untuk DPRD di Pemilu 2024

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - KPU Kota Banjar resmi menetapkan 30 calon legislatif (caleg) terpilih sebagai…

20 menit ago

Upaya Meningkatkan Elektabilitas, Bambang Hidayah Gencar Lakukan Berbagai Pendekatan kepada Masyarakat

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - H. Bambang Hidayah, kader Partai Gerindra yang juga mencalonkan diri sebagai…

25 menit ago

Permudah Pelayanan Adminduk, Disdukcapil Ciamis Punya Inovasi Pelaminan Pengantin

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) Kabupaten Ciamis punya inovasi 'Pelaminan…

38 menit ago