Jawa Barat

Dikunjungi Bima Arya, Dedi Mulyadi: Mudah-mudahan Saya Berjodoh sama Orang Bogor

PASUNDAN NEWS – Mantan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto berkunjung ke rumah Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Rabu (3/7/2024) sore.

Bima mengaku secara khusus berkunjung ke KDM untuk berdiskusi banyak hal mulai dari isu sosial, pengalaman hingga soal Jawa Barat ke depan.

“Saya kan lebih muda dari Kang Dedi jadi khusus mengunjungi bersilaturahmi dan tukar pikiran. Saya punya pengalaman soal kota, Kang Dedi pengalaman mengurus desa” ucap Bima.

Tak hanya itu, Bima juga mengaku terkesima dengan Lembur Pakuan yang terlihat rapi dan bersih. Selain itu KDM pun dinilai berhasil mensejahterakan warga dengan caranya sendiri.

Ditanya soal Pilgub Jabar, Bima mengatakan siap bersanding atau bertanding dengan siapapun selama demi kebaikan rakyat Jabar. “Ya apapun siap bersaing atau bersanding dengan siapapun, kita siap,” katanya.

Dalam kunjungannya itu Bima memberikan tanda mata berupa bibit pohon durian dan pohon pala khas Bogor. Sebaliknya, KDM memberikan cangkir dan teko teh untuk Bima.

Sementara itu KDM akan melakukan kunjungan yang sama ke rumah Bima di Bogor. Nantinya ia akan membawa beras organik Lembur Pakuan yang sebentar lagi akan memasuki musim panen.

Disinggung soal Pilgub, KDM mengatakan menyerahkan sepenuhnya pada keputusan partai. Keputusan politik tersebut ditentukan oleh pimpinan dan juga masyarakat.

“Ya nanti saya ke Bogor ke Kang Bima. Mudah-mudahan saya berjodoh dengan orang Bogor, saya kan singel gak masalah berjodoh dengan orang Bogor,” seloroh KDM.

“Tapi ya harus lewat saya, Kang Dedi harus jujur tentang speknya seperti apa nanti saya siapkan yang terbaik,” timpal Bima Arya.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Pembangunan Kantor BPS Kota Banjar Dipastikan Selesai Sesuai Jadwal

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Pembangunan Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjar menunjukkan kemajuan yang…

7 jam ago

PDAM Tirta Anom Kota Banjar Lakukan Perbaikan Saluran di Jalan Husein Kartasasmita

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - PDAM Tirta Anom Kota Banjar melakukan perbaikan saluran di sejumlah titik,…

8 jam ago

Mahasiswa Unpad Sebut Masih Banyak Problematika di tingkat Pemdes

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Mahasiswa Pascasarjana Prodi (Program Studi) Ilmu Pemerintahan Universitas Padjajaran (UNPAD) Ihsan…

8 jam ago

Piala Eropa 2024 : Portugal vs Prancis, Masihkah Ronaldo Egois?

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM - Piala Eropa tahun 2024 pertemukan Portugal dengan Prancis. Portugal akan melawan…

15 jam ago

Dirjen Aptika Kominfo Undur Diri dari Jabatan, Bentuk Tanggung Jawab Moral

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM - Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika (Dirjen Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika…

15 jam ago

Copa America 2024, Berikut Jadwal Lengkap Babak Perempat Final

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM - Copa America tahun 2024 kini telah memasuki babak perempat final. Usai…

16 jam ago