Jawa Barat

Dapat Apresiasi Warga, Laskar Om Zein Purwakarta Kembali Bersih-Bersih Masjid di Jatiluhur

PASUNDAN NEWS – Laskar Om Zein terus melakukan gerakan bersih-bersih masjid di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta, kali ini giliran di masjid Nurul Falah Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur.

Koordinator Laskar Om Zein, Ustad Kiki ZM mengatakan gerakan bersih-bersih masjid sudah membersihkan sejumlah masjid di Kabupaten Purwakarta. Melalui gerakan bersih-bersih masjid ini menurutnya diharapkan masyarakat dapat menjadi nyaman saat beribadah di masjid.

“Hari ini kita bersih-bersih di Masjid Nurul Falah Kampung Gunung Batu RT 05 RW 07 Desa Kembang Kuning Jatiluhur,” kata Ustad Kiki ZM, Kamis (3/10/2024).

Menurutnya gerakan bersih-bersih masjid banyak diapresiasi dan didukung oleh masyarakat Purwakarta utamanya mereka yang tinggal di lingkungan masjid. Pasalnya bersih-bersih masjid menjadi gerakan mulai yang tentu bernilai pahala dan didukung oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kita mendapat apresiasi dari tokoh di lingkungan masjid, Ketua DKM juga mengapresiasi,” tutur Ustad Kiki ZM.

Laskar Om Zein sendiri merupakan kelompok relawan Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Om Zein yang berfokus pada kegiatan sosial keagamaan yang sangat membantu masyarakat utamanya dalam kegiatan keagamaan.

“Kita hari ini fokus dalam gerakan membersihkan masjid yang ini atas arahan langsung dari Om Zein yang memiliki pada kebersihan masjid sebagai tempat ibadah,” pungkasnya.

Feri Johansah

Leave a Comment

Recent Posts

Jaga Ketahanan Pangan Masyarakat Adat Situ Golempang, Pj Bupati Ciamis Tabur Benih Ikan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Menjaga ketahanan pangan penambahan stok ikan menjadi komitmen untuk merawat ekosistem…

50 menit ago

Peringati HUT TNI ke-79, Kodim 0625 Ziarah ke Makam Pahlawan Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kodim 0625 Pangandaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam…

13 jam ago

GP Ansor Ciamis Sarankan Hak Pilih di Pilbup 2024 Berdasarkan Kemaslahatan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Ciamis laksanakan sosialisasi guna meningkatkan partisipasi…

16 jam ago

Kodim Pangandaran Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung di Desa Putrapinggan

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) dengan membangun jembatan…

16 jam ago

Siswa SDN 7 Hegarsari Kunjungi Polres Banjar, Dikenalkan Berbagai Satuan Fungsi dan Tugas Polri

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar, menerima kunjungan siswa-siswi SDN 7 Hegarsari Kota…

16 jam ago

HUT TNI ke 79, Tiga Komunitas di Tasikmalaya Akan Gelar Pasanggiri Jaipong Se-Priangan Timur

BERITA TASIKMALAYA, PASUNDANNEWS.COM - Pasanggiri Jaipong se Priangan Timur tahun 2024 yang memperebutkan Piala Danlanud…

16 jam ago