Banjar

Bambang Hidayah Jadi ‘Kuda Hitam’ di Pilkada Banjar 2024, Hasil Survei Berada Diperingkat Ketiga Teratas

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bambang Hidayah menunjukan peningkatan popularitasnya sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada 2024.

Hasil survei lembaga Poltracking Indonesia menunjukan  popularitas mantan Kepala BBWS (Balai Besar Wilayah) Citanduy ini berada diperingkat ketiga teratas sebesar 8,8 persen.

Menurut hasil survei tersebut, posisi teratas ditempati oleh Nana Suryana dengan perolehan 28 persen, disusul oleh Dadang R. Kalyubi 16,9 persen.

Meski berada di peringkat ketiga, pencapaian Bambang dianggap cukup mengejutkan, mengingat statusnya sebagai kandidat independen dan baru dalam arena politik Kota Banjar.

“Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kota Banjar. Ini membuktikan bahwa kerja keras dan komitmen untuk perubahan mendapat tempat di hati masyarakat,” ujar Bambang Hidayah kepada Pasundannews.com, Kamis (30/5/2024).

Peningkatan elektabilitas Bambang tidak lepas dari program-program yang intensif dan mendalam di berbagai lapisan masyarakat.

Ia kerap turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi warga dan menawarkan solusi nyata untuk berbagai permasalahan di Kota Banjar.

Bambang menyebutkan, salah satu fokus utama program yang diusungnya yaitu pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Saya percaya dengan dukungan yang terus meningkat dari masyarakat, kita bisa mewujudkan Kota Banjar yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, Bambang juga dikenal dengan pendekatannya yang inklusif dan partisipatif.

Ia melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam setiap langkah blusukannya, memastikan bahwa setiap suara didengar dan diperhatikan.

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mendongkrak popularitas Bambang Hidayah di kalangan pemilih.

Bambang pun mengaku optimis bahwa dukungan kepada dirinya akan terus bertambah seiring dengan pendekatan ke masyarakat yang lebih inten dan masif.

“Saya yakin dengan visi dan misi yang jelas serta kerja nyata akan bisa membawa perubahan positif untuk Kota Banjar,” tutupnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Camat Purwaharja Bersama Jaber Kota Banjar Kunjungi Iyan Herdian, Pelukis Disabilitas Berbakat

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Pemerintah Kecamatan Purwajaya dan Desa Mekarharja serta Jaber (Jabar Bergerak) Kota…

2 jam ago

Dandim 0625/Pangandaran Resmikan Kampung Pancasila di Desa Cintakarya

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, meresmikan Kampung…

2 jam ago

Pegi Setiawan Bebas, Begini Pesan Dedi Mulyadi kepada Pihak yang Berbohong

PASUNDAN NEWS - Hakim PN Bandung mengabulkan gugatan pra peradilan yang diajukan Pegi Setiawan terkait…

5 jam ago

DPRKPLH Ciamis Terima Kunjungan Studi Tiru dari Pemda Kolaka Sulawesi Tenggara

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis menerima…

5 jam ago

Dockfest Run 2024, Bey Machmudin : Contoh Gaya Hidup Sehat

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Dockfest Run tahun 2024 sudah dimulai pada Minggu (7/7/204) dini hari.…

7 jam ago

Asia Africa Festival 2024, Pj Gubernur Jabar Ajak Internalisasi Spirit Desa Sila Bandung

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM - Asia Africa Festival (AAF) tahun 2024 diselenggarakan pada 6-7 Juli 2024…

7 jam ago