Banjar

Bambang Hidayah Hadiri Pengajian Rutin di Langensari, Perkuat Kedekatan dengan Masyarakat

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Walikota Banjar, H. Bambang Hidayah, menghadiri kegiatan pengajian di Gedung Dakwah Islam Assalam, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi H. Bambang untuk memperkuat kedekatannya dengan masyarakat wilayah tersebut.

H. Bambang mengungkapkan rasa syukurnya bisa tetap berkumpul dengan warga. Meski di tengah guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat para jamaah.

“Alhamdulillah, meskipun hujan deras, kita semua tetap bisa hadir dan bersilaturahmi dalam suasana penuh berkah ini. Ini menjadi tanda bahwa semangat kebersamaan kita tak akan goyah oleh kondisi apapun,” ujarnya.

H. Bambang yang berpasangan dengan Dani Danial Mukhlis dalam koalisi BADAMI (Bambang Danial Maju dan Inklusif), menegaskan komitmennya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pasangan ini diusung oleh enam partai besar, yakni Gerindra, Hanura, Demokrat, PAN, Nasdem, dan PKS, dengan nomor urut 4.

Kehadiran Bambang dalam pengajian tersebut disambut hangat oleh masyarakat, yang menganggapnya sebagai figur pemimpin yang peduli dan dekat dengan warganya.

Selain memperkuat silaturahmi, kegiatan pengajian juga diisi dengan ceramah agama yang mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta menjaga persatuan jelang Pilkada.

Bambang pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan menjadi wadah positif bagi warga.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Hermanto

Leave a Comment

Recent Posts

Jaga Ketahanan Pangan Masyarakat Adat Situ Golempang, Pj Bupati Ciamis Tabur Benih Ikan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - Menjaga ketahanan pangan penambahan stok ikan menjadi komitmen untuk merawat ekosistem…

51 menit ago

Peringati HUT TNI ke-79, Kodim 0625 Ziarah ke Makam Pahlawan Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kodim 0625 Pangandaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam…

13 jam ago

GP Ansor Ciamis Sarankan Hak Pilih di Pilbup 2024 Berdasarkan Kemaslahatan

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM - GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Ciamis laksanakan sosialisasi guna meningkatkan partisipasi…

16 jam ago

Kodim Pangandaran Gotong Royong Bangun Jembatan Gantung di Desa Putrapinggan

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM - Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) dengan membangun jembatan…

16 jam ago

Siswa SDN 7 Hegarsari Kunjungi Polres Banjar, Dikenalkan Berbagai Satuan Fungsi dan Tugas Polri

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar, menerima kunjungan siswa-siswi SDN 7 Hegarsari Kota…

16 jam ago

HUT TNI ke 79, Tiga Komunitas di Tasikmalaya Akan Gelar Pasanggiri Jaipong Se-Priangan Timur

BERITA TASIKMALAYA, PASUNDANNEWS.COM - Pasanggiri Jaipong se Priangan Timur tahun 2024 yang memperebutkan Piala Danlanud…

16 jam ago