Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Ciamis Buldozer Cup ke-12 tahun 2023 dimulai pada Sabtu (25/11/2023).

Dalam hal ini, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra secara langsung meresmikan pembukaan Buldozer Cup yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Buldozer, Kelurahan Sindangrasa Ciamis.

Diketahui, turnamen ini diikuti oleh 73 tim dari berbagai usia, yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Buldozer yang ke-12.

Dalam sambutannya, Yana menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh panitia yang berhasil menyelenggarakan turnamen Buldozer Cup ke-12.

“SSB Buldozer secara konsisten melakukan kegiatan turnamen guna mencari bibit unggul pemain sepakbola yang nantinya akan menjadi para pemain sepakbola profesional,” ujarnya.

Seluruh peserta juga mendapatkan penghargaan atas partisipasinya dalam memeriahkan Buldozer Cup ke-12.

Ia berharap agar peserta dapat bertanding sebaik mungkin, menunjukkan sportivitas, dan menjadi contoh bagi orang-orang di tengah suasana musim pemilu.

Selain itu, meski musim pemilu, Yana juga berharap para peserta bisa menjaga sportivitas dan memberikan pertandingan yang berkualitas

“Tentu kami berharap para peserta dari berbagai warna tim bisa menunjukkan sportivitas dan menjadi contoh bagi partai politik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yana menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada peserta yang datang dari jauh.

“Kepada para peserta dari jauh ini bisa terlayani dengan baik sehingga tahun depan bisa kembali mengikuti kegiatan turnamen ini,” katanya.

Yana juga memberikan harapan kepada wasit dan hakim garis untuk bertugas secara objektif dan adil tanpa memihak kepada tim manapun.

Turnamen Buldozer Cup ke-12 diharapkan tidak hanya sebagai ajang kompetisi sepak bola.

“Namun juga diharapkan bisa sebagai momen membangun sportivitas dan semangat bersama dalam dunia olahraga,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOno Surono: PDI Perjuangan Komitmen Dukung Jabatan Kuwu 9 Tahun
Artikulli tjetërKunjungi Rumah Relawan PRABOWO-IWAN BULE, Mochammad Iriawan Disambut Hangat Warga Kota Banjar