Iwan Saputra bersama dengan Iswara (kiri), Ketua DPP Partai Golkar. (foto: Nanang Yudi)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Sekretaris Tim Barisan Relawan Iwan Saputra (Barista), Uus Syamsul Bahri optimis Surat Keputusan (SK) Calon Bupati (Cabup) Partai Golongan Karya (Golkar) akan turun ke Iwan Saputra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2020.

“Kami tentunya optimis SK untuk Cabup dari Partai Golkar akan turun ke Kang Iwan Saputra, setelah kemarin dilakukannya komunikasi dengan petinggi DPP Partai Golkar,” ungkap Uus Syamsul Bahri, Senin (17/2/2019).

Dia menegaskan sosok Iwan Saputra merupakan bagian dari Keluarga Besar Partai Golkar. Kenapa demikian, karena ayahnya (Almarhum Letkol Basuni) merupakan mantan Ketua DPD Partai Golkar juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami yakin dan berhusnudzon kepada DPP Partai Golkar bahwa SK Cabup akan diserahkan ke Kang Iwan Saputra, tentu dengan penilaian yang sangat objektif dan juga credible seperti survei dan penilaian lainnya,” ucapnya.

Menurutnya, Iwan Saputra adalah sosok yang berani untuk melakukan spirit perubahan menuju Kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju dan sejahtera.

“Karena kang Iwan Saputra ini sangat faham betul kondisi Kabupaten Tasikmalaya, mengerti Pemerintahan karena sebagai birokrat, maka penghargaan ASN Award 2019 dari Kemenpan RB diraihnya, di Jabar hanya Kang Iwan Saputra yang meraih penghargaan tersebut,” tuturnya.

Maka dengan itu pihaknya optimis Partai Golkar akan mengeluarkan SK Cabup untuk Iwan Saputra.

“Sekali lagi kami optimis,” pungkasnya.

(Pasundannews/Nanang Yudi)

Artikulli paraprakGolkar Targetkan Menang di Pilkada Tasikmalaya
Artikulli tjetërRatusan Mahasiswa STAI Tasik Unjuk Rasa Tolak Kapitalisasi Kampus