PASUNDANNEWS, BANDUNG – Organisasi Satria Sunda Sakti Kab. Bandung melaksanakan kegiatan sosialisasi wangsit siliwangi di kantor Pasundannews, Bandung (17/3/20). Kegiatan ini merupakan program mingguan Satria Sunda Sakti untuk membumikan Wangsit Siliwangi.

Ditengah isu virus korona (Covid-19) yang membuat khawatir masyarakat Bandung Khususnya, Satria Sunda Sakti tetap melaksanakan Sosialisasi Wangsit Siliwangi namun dengan cara yang berbeda. Para Pengurus Melaksanakan Sosialisasi yang tidak melibatkan banyak orang sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

Pimpinan Pasundannews, Nuran Fiqolbi, menerima langsung Satria Sunda Sakti serta mengucapkan terimakasih dan apresisasi yang tinggi atas kiprah Satria Sunda Sakti Selama ini.

“Dalam menjaga lingkungan, Satria Sunda Sakti memiliki peranan aktif dalam menjaga lingkungan khususnya di sungai Citarum, melalui gerakan menanam pohon, & edukasi masyarakat melalui seni/budaya. Dalam hal sosisalisasi Wangsit Siliwangi ini pun saya berikan apresiasi yang tinggi, ditengah kondisi penyebaran covid-19, mereka tetap laksanakan program positif (sosialisasi wangsit siliwangi) secara terbatas untuk menekan kemungkinan penyebaran” Tutur Nuran.

Wangsit Siliwangi sendiri merupakan pesan/amanah Prabu Siliwangi sebelum beliau ‘menghilang’. Isi Wangsit Siliwangi sendiri mengandung pelajaran tinggi, karena di dalamnya tergambar jelas situasi atau kondisi sosial yang melatarbelakangi masa pemerintahan beliau. Di ujung wangsit tersebut, terjadilah peristiwa menghilangnya Kerajaan Pajajaran. (Pasundannews / Admin)

Artikulli paraprakJadi Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah Dinilai tidak Memiliki Kecakapan dalam Memimpin
Artikulli tjetërPastikan Kebijakan Gubernur Dilaksanakan, Anggota DPRD Jabar Sambangi SMKN 1 Cipanas