Kader Muda Golkar dorong Iwan Saputra jadi pimpinan Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Iwan Saputra merupakan sosok yang sangat layak untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Hal tersebut disampaikan oleh Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Endang Syarif.

Selain sebagai kader kekaryaan yang berada di lingkungan birokrasi, menurut Endang Syarif, almarhum Letkol TNI Basuni yang merupakan Ayah dari Iwan Saputra merupakan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

“Kang Iwan lahir dari keluarga besar Golkar, jadi jelas latarbelakangnya. Bahkan, dulu sosok ayahnya (Letkol Basuni) berhasil mencetak kader-kader partai yang handal, termasuk pimpinan Golkar saat ini,” ucapnya di Tasikmalaya, Rabu (12/02/2020).

Terkait dorongan dari Kader Muda Partai Golkar terhadap Iwan Saputra maju di Pilkada 2020, karena lanjut Endang, hal tersebut muncul dari pandangan realistis dan rasional serta prestasi yang sudah ditunjukan, sehingga muncul sebuah kepercayaan terhadap Iwan Saputra.

“Kang Iwan Saputra latar belakangnya jelas, pituin Tasik Selatan dan mengetahui situasi dan kondisi Kabupaten Tasikmalaya, karena pengalamannya sebagai birokrat sangat tahu betul kebutuhan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” terang Endang yang kini jadi Tokoh Muda Tasik Utara.

Senada dengan Endang, Kader Muda Partai Golkar lainnya, Taufiq Rahman menilai Iwan Saputra selain cocok jadi Ketua DPD Golkar, juga sangat layak untuk menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

“Intinya faham betul Kabupaten Tasikmalaya sehingga layak menjadi Bupati, dan kami sebagai Kader Muda Partai Golkar menitipkan penuh Partai Golkar terhadap Kang Iwan Saputra,” singkatnya. (Pasundannews/Nanang Yudi)

Artikulli paraprakAda Indikasi Pelanggaran, Pembangunan Puskesmas Mangkubumi di Laporkan ke Kejati
Artikulli tjetërIwan Saputra Calon Bupati Referensi Para Ulama