Beranda Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya NasDem Siap Menangkan Iwan Saputra di Pilkada 2020

NasDem Siap Menangkan Iwan Saputra di Pilkada 2020

Asep Rahmat, Ketua DPC NasDem Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tasikmalaya, Asep Rahmat mengatakan pihaknya akan sekuat tenaga memenangkan Iwan Saputra untuk menjadi Bupati Tasikmalaya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Menurutnya, dalam Pilkada figur kandidat calon Bupati sangat menentukan kemenangan dan sosok Iwan Saputra menjadi Spirit Perubahan Kabupaten Tasikmalaya dan mampu membawa masyarakat ke arah yang sejahtera dan lebih baik.

“Utamanya adalah figur, Kang Iwan Saputra adalah sosok birokrat yang berprestasi dengan segudang pengalaman di Pemerintah dengan peraih penghargaan dari Presiden juga Kemenpan RB Republik Indonesia,” ungkap Asep Rahmat, Kamis (27/2/2020).

Jadi jelas, lanjut Asep, figur Iwan Saputra tidak diragukan lagi dalam Pemerintahan dan diyakini akan membawa dampak positif bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya kedepan.

“Maka kami dari Partai NasDem akan sekuat tenaga memenangkan Kang Iwan Saputra di Pilkada 2020, dan pastinya akan terus bergerak ke akar rumput,” tegasnya.

Iwan Saputra sosok birokrat sekarang masih menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya yang terlahir dari Keluarga Militer dan Politisi.

Ayahnya (Letkol Basuni) Iwan Saputra pernah menjabat Dandim 0612 Tasikmalaya juga Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan mantan Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tasikmalaya.

(Nanang Yudi)