Beranda Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Menjelang Pilkada, Bacabup Iwan Saputra Resmi Ambil Formulir dari Partai Golkar

Menjelang Pilkada, Bacabup Iwan Saputra Resmi Ambil Formulir dari Partai Golkar

PASUNDANNEWS.COM, TASIK – Iwan Saputra secara resmi mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari partai Golkar. Formulir diambil oleh perwakilan yang  mengatasnamakan relawan A Iwan Saputra for Z1 di Sekretariat Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (22/01/2020).

Iim Imanulloh, Koordinator relawan A Iwan For Z1 mengatakan selain mengambil formulir, mereka juga berkonsultasi dengan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami merapat ke kantor DPD Golkar selain untuk mengambil berkas formulir, juga untuk bersilaturahmi, konsultasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya serta terkait mekanisme yang berlaku di internal Golkar tentang tahapan pilkada,” ujar Iim.

Terkait peluang untuk  mendaftar di partai selain Golkar, Iim mengatakan akan membuka komunikasi dan koordinasi.

“Bila parpol lainnya sudah mulai membuka pendaftaran, tentunya kami juga akan sowan merapat ke parpol bersangkutan,” tambahnya.

Iim menjelaskan, langkah ini ditempuh sebagai bentuk keseriusan Iwan Saputra maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 dari jalur partai.

“Ini bentuk keseriusan kami, memperjuangkan putra terbaik Kabupaten Tasikmalaya untuk maju sebagai calon Z1 lewat jalur parpol. Demi membenahi Kabupaten Tasik yang kita ketahui bersama sedang mengalami krisis dalam segala bidang agar kembali pulih dan semakin maju berkembang sesuai motto sukapura ngadaun ngora,” pungkasnya. (Pasundannews/Admin)