Beranda Bandung Raya Ketum PP Persis: PZU Berkomitmen Mambantu Umat dan Membangun Negeri

Ketum PP Persis: PZU Berkomitmen Mambantu Umat dan Membangun Negeri

Ketua Umum PP Persis, KH Aceng Zakaria saat pembukaan Musykernas Pusat Zakat Umat, di Hotel Antik Soreang, Sabtu (18/1/2020)

PASUNDANNEWS.COM, SOREANG – Pusat Zakat Umat (Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam) sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (MUSYKERNAS) ke-17 di Hotel Antik, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/01/2020).

Ketua Umum PP Persis, KH Aceng Zakaria mengatakan semenjak berdiri, Puzat Zakat Umat selalu berkomitmen membantu umat dan berperan dalam membangun negeri dalam berbagai hal.

“Sampai sekarang, semangat itu terus ada dan bahkan terus bertambah,” ucapnya setelah pembukaan acara Musykernas.

Atas nama jamiyyah Persis, Aceng merasa bangga dan berterimakasih atas kiprah Pusat Zakat Umat dalam melayani umat. Bukan hanya jamaah Persis yang mendapat manfaat dari adanya Pusat Zakat Umat.

Bahkan, lanjutnya, umat di luar Persis pun banyak yang mendapat manfaat dari dana zakat, infak, dan sedekah yang dikelola Pusat Zakat Umat.

“Kami berharap, Pusat Zakat Umat terus meningkatkan kualitas layanan terhadap umat sehingga kepercayaan umat semakin meningkat dari tahun ke tahun,” harapnya.

Aceng juga mengajak para jamaah, khususnya jamaah Persis dan umumnya umat Islam di mana pun agar menitipkan zakat, infak, dan sedekahnya dititipkan kepada lembaga yang terpercaya, amanah dan sudah terbukti dalam hal ini Pusat Zakat Umat.

“Tujuannya, agar dana zakat, infak, dan sedekah bisa produktif dan efektif dalam upaya menyejahterakan umat,” ungkapnya.

Agenda Musykernas sendiri akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 18 sampai 19 Januari 2020. (Pasundannews/Admin)