Iwan Saputra bersama perwakilan dan penasehat keluarga mantan Presiden Soeharto. (foto: Nanang Yudi)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra mendapat dukungan penuh dari Keluarga Presiden Kedua Presiden Republik Indonesia Almarhum HM. Soeharto untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan juga penasehat Keluarga Cendana, Habib Ismet Yahya yang merupakan adik kandung Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Habib Lutfi Yahya dan D. Syaefulrohman saat pertemuan di salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya, Minggu (16/2/2019) pagi.

“Alhamdulillah Keluarga besar Presiden Kedua Republik Indonesia Almarhum Bapak Soeharto mendukung penuh pencalonan Kang Iwan Saputra untuk menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Jubir Rumah Kemuning, Iim Imanulloh usai pertemuan.

Dengan dukungan dari Keluarga Cendana, lanjut Iim, merupakan suntikan semangat yang tidak terhingga dan tentu membawa angin segar untuk spirit perubahan Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara Cabup Iwan Saputra mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Cendana yang telah mempercayai dan mendukung penuh secara moril juga materil.

“Terima kasih atas kepercayaannya, dan kami tentunya sangat bangga dan bahagia atas dukungan Keluarga Besar Presiden Kedua Republik Indonesia (Alm. HM Soeharto) untuk saya maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, sekali lagi saya haturkan terima kasih,” ucapnya. (Pasundannews/Nanang Yudi)

Artikulli paraprakTerpilih Aklamasi, Nia Kurniawan pimpin Karang Taruna Desa Mekargalih
Artikulli tjetërGolkar Targetkan Menang di Pilkada Tasikmalaya