Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Karang Taruna Kecamatan Panawangan berharap Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bisa lebih dikebangkan dikalangan pemuda, dalam rangka membangun kemandirian ekonomi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Karangtaruna Kecamatan Panawangan, Cepi Luki Cepriana pada acara Gebyar Bazar Karang Taruna se-Kecamatan Panawangan, Selasa (10/12/2019), di Halaman Desa/Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan karang taruna tiap desa menjajakan olahan makanan hasil produksi dari masing-masing desa, termasuk menyediakan kopi khas Panawangan.

Cepi berharap kedepan Karang Taruna Desa harus memiliki kelompok Usaha Ekonomi Produktif (UEP) secara mandiri untuk memajukan perekonomian desa.

“ini akan membantu perekonomian warga, dalam rangka menggali potensi usaha yang harus dikembangkan Karang Taruna dari tiap Desa” Ungkapnya

Cepi menambahkan, dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kreasi seni tradisional dan religi sehingga mampu menghibur pengunjung.

“Sangat meriah sekali dari penampilan kreasi seni warga, pengunjung pun terhibur. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga terselenggaranya acara ini” Tambahnya.

Camat Kecamatan Panawangan, Raden Henriana, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang di gagas karang taruna ini. Diusia Karang Taruna Kecamatan Panawangan yang belum genap 2 bulan sudah berlari demikian cepat.

“Saya berharap pengurus Karang Taruna terus aktif dan produktif. lahirkanlah karya-karya yang bermanfaat dan membangun” Pungkasnya

Artikulli paraprakRatusan Pendukung Balon Kades Palasari Iringi Pengembalian Berkas
Artikulli tjetërRayakan Hari Disabilitas, BRSPDSN Wyata Guna Adakan Kegitan Sosial