PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Perayaan Idul Fitri di tahun 2020 ini sangat berbeda. Pasalnya kita dihadapkan dengan pandemi virus Corona (Covid-19). Bahkan pemerintah menegaskan tidak ada yang boleh mudik dan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menyikapi kondisi tersebut, Anggota DPRD Jawa Barat sekaligus Satgas Lawan Covid-19, H. Syahrir menyampaikan untuk tetap meningkatkan semangat dalam beribadah, mentaati aturan pemerintah serta tetap menjaga pola hidup sehat.

“Menyambut idul fitri kali ini di tengah wabah covid-19 kita semua dalam situasi yg luar biasa, tapi semua ini harus kita lalui dengan tetap semangat melawan covid-19, memperhatikan SOP kesehatan yang harus kita taati bersama, agar wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup normal kembali” Ujar H. Syahrir kepada pasundannews.com, sabtu (23/05/2020).

Disisi lain, dalam kondisi seperti ini, masyarakat dihimbau untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 dengan mentaati aturan pemerintah.

Sementara itu, untuk tetap mendukung para tenaga medis, satgas lawan Covid-19 DPR RI beserta Satgas Lawan Covid19 DPRD Jawa Barat menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis di RSUD Cibitung.

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung oleh anggota DPR RI, Putih Sari dan anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Syahrir.

” Saya berharap kita bisa bersama sama untuk saling membantu guna memperbaiki situasi keadaan yang sangat terpuruk ini baik perekonomian, pendidikan dan yang paling utama ibadah kita harus ditingkatkan walaupun banyak aturannya. Semoga wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala” tukasnya. (Fauzi/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakPT Unilever Indonesia Serahkan Bantuan Paket Kebersihan Untuk Masjid di Ciamis
Artikulli tjetërSiap Mengemban Amanah, Dewan Pers Putuskan SMSI dan AMSI Jadi Konstituen