PASUNDANNEWS.COM – Umat Islam sekarang menghadapi Idul Fitri, setelah satu bulan penuh Ramadhan terlewati. Tiga organisasi Islam terbesar di Indonesia sepakat bahwa Idul Fitri jatuh pada hari Rabu, (05/05/2019)

Tentunya hal ini tidak memberikan kebingungan bagi umat Islam Indonesia ketika penanggalan nya sama. Walaupun dengan menggunakan perhitungan masing masing. Momen Idul Fitri saat ini berdekatan dengan pengumuman pemilihan umum dan juga hari kelahiran Pancasila.

Harapan besar kemudian muncul. Semakin kokohnya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang dikaruniai beranekaragam suku, kepercayaan dan lainnya.

Kami segenap keluarga besar Pasundannes.com menghaturkan banyak terimakasih dan permohonan maaf untuk seluruh rakyat Indonesia. Kedepan kami percaya Indonesia akan semakin kuat dengan komitmen yang tersirat dari Bhineka Tunggal Ika.

Komitmen ini harus senantiasa dijaga oleh segenap bangsa Indonesia, mengingat perjuangan para pendahulu yang berdarah darah bahkan mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari kita tetap jaga Indonesia. Sudah saatnya kita maju bersama.

Artikulli paraprakElemen Mahasiswa dan Pemuda Apresiasi Kapolrestabes Bandung
Artikulli tjetërPawai Obor dan Takbir Keliling Cara Warga Sindangkasih Sambut Malam Takbiran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini