Beranda Sukabumi HIMAIKOM STISIP WPM, Salurakan Donasi Langsung Ke Bogor

HIMAIKOM STISIP WPM, Salurakan Donasi Langsung Ke Bogor

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAIKOM) STISIP WIdyapuri Mandiri Sukabumi menyerahkan bantuan kepada korban longsor di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (12/01/2020).

Proses logistik dimulai di Sekretariat HIMAIKOM Stisip WPM di Sukabumi pada Pukul 08.00 WIB berangkat dan sampai di lokasi pukul 13:00 WIB, Bantuan yang di berikan berupa Uang dan makanan siap saji. Bantuan ini adalah hasil dari penggalangan dana HIMAIKOM selama tiga hari di Perempatan Lampu merah, Kota sukabumi.

Koordinator penggalangan bantuan, Zikri al kahfi mengungkap apresiasi yang telah diberikan oleh para donatur terhadap kepedulian bersama. Disebut, hasil dari bantuan para donatur senilai Rp 2.347.000.

“Alhamdulillah, berkat uluran tangan dari para donatur-donatur yang ada dan semangat anggota dari HIMAIKOM untuk membantu sesamanya bisa mendapatkan hasil, disini kami membuktikan bahwasanya kepedulian terhadap sesama masih menjadi prioritas, apalagi kami yang berstatus mahasiswa,” katanya.

Senentara, Irvan sopian selaku ketua HIMAIKOM Stisip Widyapuri Mandiri Sukabumi menambahkan, kebermanfaatan bantuan tersebut agar dapat mengurangi beban korban longsor.

“Semoga Bantuan ini bisa berguna dan sedikitnya mampu mengurangi sedikit beban-beban para korban yang terkena bencana alam ini,” terangnya.

Memasuki musim Hujan, akhir-akhir ini memang sering terjadi cuaca ekstrem khususnya di Wilayah Banten dan Jabodetabek yang membuat warga masyarakat harus waspada terhadap timbulnya kemungkinan bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. (Pasundannews/Arch)