Beranda Pendidikan HIMAIKOM STISIP Sukabumi Bakal Serius Cetak Kemampuan Mahasiswa

HIMAIKOM STISIP Sukabumi Bakal Serius Cetak Kemampuan Mahasiswa

Pengurus HIMAIKOM STISIP Sukabumi periode 2019-2020. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Dinamika kehidupan yang terus berkembang mendorong mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan kemampuan. Pengembangan kemampuan mahasiswa tidak hanya difokuskan pada kemampuan akedemik saja. Akan tetapi, kemampuan emosional dan spiritual juga penting untuk ditingkatkan.

Pengembangan kemampuan secara akademik yang lebih bersifat teoritis bisa diperoleh di bangku kelas, sedangkan kemampuan emosional dan spiritual bisa dikembangkan melalui keaktifan mahasiswa dalam mengikuti organisasi-organisasi kemahasiswaan di dalam kampus maupun ektra kampus.

Himpunan Mahasiswa Ilmu komunikasi (HIMAIKOM) STISIP WIDYAPURI MANDIRI Sukabumi mengadakan pelantikan ketua dan pengurus terpilih HIMAIKOM di gedung II STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Selasa (31/12/2019).

Dalam pelantikan ini Irvan Sopian terpilih sebagai ketua dengan masa jabatan 2019/2020. Dengan kegiatan tersebut ketua dan pengurus terpilih sudah sah dalam struktur organisasi HIMAIKOM.

M. Ilham nurhakim selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan ini wajib di adakan HIMAIKOM karena sekaligus menjadi ajang pengenalan kepada mahasiswa. Dirinya berharap dengan pengurus yang baru HIMAIKOM bisa mengharumkan nama STISIP WPM.

“Selain melantik pengurus HIMAIKOM, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi antar mahasiswa. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa ilmu komunikasi yang telah membantu agar terlaksananya acara pelantikan ini, baik berupa materil maupun moril,” ujarnya.

Pelantikan ini dihadiri sebanyak 40 peserta dari mahasiswa jurusan ilmu komunikasi. kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Stisip WPM Drs. Pepep Sulaeman, MM Kepala Program Studi ilmu komunikasi Syubanuddin murom, M.I.Kom serta para tamu undangan dari perwakilan BEM maupun HIMA dari masing-masing program studi. (Pasundannews/Arch)