Beranda Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Evaluasi Kinerja, Dinsos dan Pendamping PKH Kabupaten Tasikmalaya Adakan Rakor

Evaluasi Kinerja, Dinsos dan Pendamping PKH Kabupaten Tasikmalaya Adakan Rakor

Rapat Koordinasi Dinas Sosial dan Pendamping PKH Kabupaten Tasikmalaya. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, Tasikmalaya – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya, Drs Roni Ahmad Sahroni, MM menyatakan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Tasikmalaya sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Roni berharap kinerja pendamping PKH kedepannya bisa lebih meningkat lagi. Untuk terus membantu Pemerintah menanggulangi kemiskinan, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga di tahun depan, para pendamping PKH bisa lebih baik lagi kinerjanya, dan membantu pemerintah daerah dalam penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Roni saat sambutan dalam rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh pendamping PKH di Kabupaten Tasikmalaya, di Pendopo Baru Singaparna, Jumat (29/11/2019).

Koordinator PKH Kabupaten Tasikmalaya Tete Sihabudin S,Pd mengatakan tujuan dari rakor tersebut dalam rangka evaluasi pelaksanaan PKH selama tahun 2019.

“Kita lakukan evaluasi kinerja selama satu tahun ini, untuk mengetahui kekurangan dan kelebihannya. Tentunya kita terus berbenah, yang kurang kita benahi dan yang bagusnya kita akan lebih tingkatkan lagi,” ujarnya.

Total SDM PKH di Kabupaten Tasikmalaya ada 282 orang, dengan rincian 3 korkab, 2 supervisor, 15 operator, dan 262 pendamping sosial yang ditempatkan tersebar di seluruh Kecamatan.

“Dengan jumlah SDM yang ada, kita ingin bekerja secara maksimal dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Tete.