Beranda Bandung Raya Cegah Penyebaran Corona, Satria Sunda Sakti Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer...

Cegah Penyebaran Corona, Satria Sunda Sakti Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Hand Sanitizer untuk Warga

Penyemprotan disinfektan untuk cegah corona oleh Paguyuban Satria Sunda Sakti. (foto: Istimewa)

PasundanNews, Bandung – Ditengah pandemi virus corona, Paguyuban Satria Sunda Sakti (S3) melakukan bakti sosial. Kegiatan tersebut berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer serta pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona/Covid 19.

Bakti sosial yang dikordinir oleh Endin Suhendar/Wa Didin (Pengurus pusat Satria Sunda Sakti Bidang Seni Budaya) dan Deden Suryana/ Den Badag (Ketua Ranting Cigakrukgak desa Giri mekar Cilengkrang Bandung) dihadiri langsung oleh Pembina Satria Sunda Sakti, Iwan sejati.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Paguyuban Satria Sunda Sakti serta dukungan terhadap Pemerintah karena melihat situasi dan kondisi terkini maraknya virus Corona/Covid 19 yang ada dimasyarakat Indonesia,” ucap Iwan Sejati setelah kegiatan di Desa Giri mekar Cilengkrang Bandung, Jumat (27/3/2020).

Ketua Umum Satria Sunda Sakti,  H.Yudi Irfan Daniel.MA menghimbau seluruh kegiatan paguyuban satria sunda sakti yang melibatkan masa banyak untuk dihentikan/ditunda.

Adapun kegiatan terdekat satria sunda sakti yang kegiatannya ditunda antara lain:

1.Pasanggiri silat tingkat nasional dan Sosialisasi lagu baru jaipong Satria Sunda Sakti Dewi Sartika ke sanggar sanggar jaipong serta Pendirian PAC Cibiru oleh DPC Satria Sunda Sakti kota Bandung.
2.Opera Luth (Lingkungan untuk tetap hidup) dan tampilan band Markemoch dengan lagu lagu tentang lingkungan hidup oleh Divisi lingkungan hidup Satria Sunda Sakti.
3.Baksos pemasangan plang identitas dan pemberian alat kebersihan di Situs Situs Bumi Parahyangan.
4.Pendirian PAC Satria Sunda Sakti kecamatan Baleendah oleh DPC Satria Sunda Sakti kabupaten Bandung.
5.Agenda Rutin pengaktifan Kampung Budaya Desa Giri mekar kec Cilengkrang kabupaten Bandung oleh Ranting Cigakrukgak desa Giri mekar.